Canggihnya Brio RS dan HR-V Edisi Spesial

Honda Rilis Brio RS dan HR-V Edisi Spesial – Dalam ajang GIIAS 2017 ini, PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan edisi spesial dari Brio RS CVT dan New Honda HR-V 1.5 E CVT. Lantas apa yang membedakannya dengan varian standarnya? Pada kedua varian limited edition tersebut, Honda rupanya membuat tampilannya lebih segar dan tentunya menambahkan fitur-fitur yang lebih canggih.  “Penyegaran dibutuhkan untuk memfasilitasi konsumen yang selalu ingin tampil beda,” ujar Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran HPM.

Honda Rilis Brio RS Dan HR V Edisi Spesial

Pada Brio RS, Honda membuat penyegaran dengan menambahkan garnish pada bemper depan dan juga belakang. Sedangkan pada interiornya, Honda juga melakukan sedikit ubahan pada jok dengan menutupnya menggunakan dua warna yang berbeda. Sementara itu untuk tampilan eksteriornya, mobil ini dihadirkan dengan varian warna baru yakni Phoenix Orange Pearl yang membuatnya tak hanya sporty namun juga tampak begitu segar.

Sementara itu, Honda lebih banyak melakukan ubahan pada HR-V 1.5 CVT yang mendapatkan sistem audio-video baru dengan layar 8 inci yang membuat kenyamanan penumpang di dalamnya semakin meningkat. Apalagi, sistem tersebut telah dilengkapi dengan Bluetooth yang dapat menyambungkan panggilan dari smartphone ke audio mobil ataupun untuk memutar musik dari perangkat.

Tak hanya itu saja, adapula fitur HDMI Model yang memungkinkan pengguna untuk melakukan screen mirroring untuk memunculkan tampilan dari smartphone pada layar sistem audio video di dalam mobil. Di mana, dengan menggunakan fitur ini pengguna dimungkinkan menampilkan fungsi selularnya langsung pada head unit dengan menggunakan Bluetooth dan kabel khusus HDMI.

Hal lain yang juga menarik dari HR-V 1.5 E CVT edisi spesial ini adalah fitur New Multi-Angle Rear View Camera yang dapat memudahkan pengendara untuk parkir melalui kamera yang dapat melihat berbagai sudut dan kondisi jalan di belakang kendaraan. Dengan fitur-fitur yang semakin canggih ini tentu saja Honda membanderol kedua modelnya dengan harga yang lebih mahal. Di mana untuk kedua mobil tersebut Honda membanderolnya mulai dari Rp 182 juta untuk Brio RS CVT Special Edition dan Rp 306 juta untuk HR-V 1.5 E CVT Special Edition.

Top