Tata Motors Panen di GIIAS 2017

Tata Tampil Percaya Diri di GIIAS – Pabrikan mobil asal India Tata Motors nampaknya benar-benar menjadikan ajang GIIAS 2017 ini untuk mendapatkan keuntungan yang berlipat. Bagaimana tidak, selama lima hari ajang tersebut di helat terhitung pada 10-15 Agustus, TDMI mengaku sudah dapat membukukan 20 unit pemesanan kendaraan niaga. Tentu saja jika dihitung secara kasar maka dengan jumlah tersebut Tata dalam satu hari rata-rata berhasil membukukan 4 pemesanan kendaraan niaga.

Tata Tampil Percaya Diri Di GIIAS

Dari jumlah tersebut, Tata mengaku dominasi terbesar datang dari line-up Tata Prima yang merupakan kendaraan truk. Hal ini tentu menjadi sebuah hal yang baik bagi Tata. Pasalnya, dengan banyaknya pemesan kendaraan niaga berjenis truk tersebut dapat diartikan jika kepercayaan masyarakat terhadap Tata kian meningkat. Ini merupakan tanda meningkatnya kepercayaan pasar kepada truk heavy duty Tata Motors khususnya Tata Prima. Kepercayaan dari pengusaha yang mengidamkan truk global yang kuat dengan biaya kepemilikan yang rendah,” kata Biswadev dalam siaran resminya.

Hal ini pun semakin membuat Tata optimis untuk dapat meningkatkan penjualan kendaraan niaga Tata tersebut. Tak hanya itu saja, Dengan mulai bergeraknya sektor komoditi dan respon positif terhadap produk tata, Pankaj Jain, Direktur Penjualan dan Pemasaran TMDI, juga yakin akan ata pertumbuhan penjualan sepanjang 2017 pada produk-produk Tata lainnya. “Kami sangat optimis angka pesanan Tata Prima akan bertambah. Begitupun dengan produk-produk kami yang lain,” ujar Pankaj.

Ajang GIIAS nampaknya memang membawa keuntungan tersendiri bagi berbagai pabrikan otomotif yang bermain dipasar otomotif Tanah Air. Selain mempromosikan produknya, ajang ini juga banyak dijadikan sebagai ajang peluncuran dan perkenalan produk-produk baru.

Tata sendiri tidak hanya membawa Tata Prima pada ajang ini namun beberapa line-up lain yang juga tidak kalah diminati oleh para penggemar otomotif Tanah Air. Beberapa diantaranya adalah Super Ace, Tata Xenon RX, Tata Xenon XT kabin ganda, Tata Ace EX2, sampai truk ringan LPT 913, dan Tata Ultra. Tentu meningkatnya minat masyarakat terhadap kendaraan niaga tidak lepas dari banyaknya bisnis-bisnis baru yang dilakukan oleh masyarakat yang membutuhkan kendaraan sebagai penunjangnya.

Top