Tak Cukup Jakarta Saja, Mitsubishi Xpander Pun Juga Goyang Daerah Lain

Pasar Mitsubishi Xpander Kian Menyebar di Tanah Air – Kehadiran Mitsubishi Xpander memang membuat dunia otomotif Tanah Air berguncang. Pasalnya, setelah resmi dirilis pertama kali di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show tahun 2017 ini, Mitsubishi pun juga sudah memperkenalkan mobil ke berbagai wilayah di Indonesia. Bahkan, respon masyarakat di berbagai daerah tersebut juga tak kalah ramainya dengan yang di Jakarta.

Pasar Mitsubishi Xpander Kian Menyebar Di Tanah Air

Sebagaimana dengan yang di Jakarta, mobil MPV bergaya SUV ini juga mengguncang di berbagai daerah. Bahkan, jika dilihat dari total keseluruhan, secara nasional pabrik berlogo tiga berlian tersebut sudah mencatat setidaknya sebanyak 7.489 unit pesanan untuk Xpander hingga 20 Agustus 2017. Jumlah keseluruhan itu merupakan gabungan angka pemesanan di GIIAS dan event peluncuran berbagai kota di Indonesia.

Secara spesifik, di Jakarta sendiri sudah ada 5.281 unit yang terjual. Sementara itu, 2 ribu lebih sisanya terjual dari berbagai daerah dengan angka penjualan terbanyak di kota besar seperti Medan, Bandung dan Surabaya. Tentu saja, data tersebut merupakan catatan penjualan yang cukup memuaskan bagi Mitsubishi selama kiprahnya di Indonesia.

Bahkan, setelah ini pun Mitsubishi juga akan memperkenalkan Mitsubishi Xpander kepada publik di berbagai wilayah di Indonesia dengan ragam rangkaian event launching exhibition yang nantinya akan segera diselenggarakan di 9 kota bersamaan dengan kegiatan “Mitsubishi Motors Special Exhibition”. Selain itu, akan ada juga peluncuran kepada konsumen potensial beserta beberapa pameran dengan total lebih dari 70 event di seluruh Indonesia. Kegiatan tersebut merupakan usaha Mitsubishi dalam memperluas pasarnya di Tanah Air.

“Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan dukungan masyarakat Indonesia dan rekan media massa yang luar biasa terhadap Mitsubishi Xpander dan lini produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang dipasarkan di Indonesia. Pencapaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus meningkatkan layanan terbaik kepada konsumen sejalan dengan nilai dan slogan customer obsession dari Mitsubishi Motors Indonesia,” ungkap Kyoya Kondo selaku President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia.

Top