Resmi Nongol di GIIAS 2017, Wuling Akhirnya Kantongi 600 Pesanan

Wuling Confero dan Confero S Catat 600 Pesanan – Mobil Low MPV di Indonesia memang masih menjuarai dominasi pasar di otomotif di Tanah Air. Maka tak heran jika banyak produsen yang meluncurkan beberapa mobil MPV buatannya di Indonesia. Sebagaimana juga dengan Wuling Motors (Wuling) yang telah cukup mendapat banyak sorotan pada pameran otomotif nasional, GIIAS 2017, beberapa waktu lalu. Pasalnya, dengan membawa dua model multi porpose vehicle (MPV) buatannya yang dipasarkan dengan harga yang sangat kompetitif, menjadi salah satu modal Wuling untuk bekompetisi di kancah persaingan pasar Low MPV di Tanah Air.

Wuling Confero Dan Confero S Catat 600 Pesanan

Bahkan, menurut beberapa keterangan resmi, diketahui bahwa Wuling mengklaim sudah mengantongi ratusan pemesanan sejak 10 sampai 20 Agustus 2017 selama pameran GIIAS tersebut berlangsung beberapa waktu lalu. Secara lebih detail, melalui dua produknya, Confero dan Confero S, pabrikan asal Negeri Tirai Bambu ini telah berhasil menjual dua varian mobil Low MPV garapannya tersebut sejumlah 624 unit. Tak sampai di situ saja, Wuling pun juga berhasil memikat 1.312 pengunjung untuk merasakan langsung sensasi berkendara Confero S.

“Selama test-drive, kebanyakan pengunjung yang merasakan Confero S setuju bahwa Wuling menawarkan mobil keluarga yang lega dan nyaman. Baik Confero maupun Confero S, keduanya menggunakan mesin dengan kapasitas 1.500cc yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 107 tk dan torsi sebesar 142 Nm yang didukung transmisi manual 5-kecepatan,” ungkap Wuling Motors.

Banyaknya pesanan untuk Confero maupun Confero S buatan Wuling sejak dibukanya pameran GIIAS 2017 tersebut tentu tak lepas dari beberapa aspek yang sangat berpengaruh. Salah satunya yaitu di mana Wuling memberikan beberapa penawaran menarik. Mulai dari cashback Rp 3 juta sampai dengan pemberian jaminan layanan purna jual. Di mana, jaminan tersebut terdiri dari garansi umum untuk tiga tahun atau 100.000 KM, garansi komponen utama mesin dan transmisi hingga lima tahun, serta garansi suku cadang selama satu tahun dan bebas biaya jasa hingga 50.000 km atau 2,5 tahun. Pastinya, tawaran tersebut juga menjadi salah satu faktor yang cukup memikat para pengunjung GIIAS 2017.

Top