Jagoan Anyar Mazda di Grand Turismo 6

Jagoan Anyar Mazda di Grand Turismo 6 – Siapa tak mengetahui video game Grand Turismo series yang merupakan game bergenre balapan di game konsol yang tersedia dengan banyak mobil kencang atau ‘Supercar’ prototype yang diciptakan oleh berbagai produsen mobil di dunia. Saat ini game bergenre balap sudah memasuki edisi ke 6 dimana mobil-mobilnya pun lebih modern, kencang dan keren. Tak mau ketinggalan dengan produsen  mobil lainnya, produsen mobil asal Jepang yaitu Mazda membuat sebuah mobil yang ikut serta dalam ajang balap game Grand Turismo 6 ini. Keluarga baru Grand Turismo Vision Cars  tersebut mempunyai nama Mazda LM55. Sebagai mobil prototype yang dibuat dalam game tersebut mobil ini mempunyai tampilan yang super ‘sadis’ terlihat lekukan bodynya hampir seperti jet darat atau ‘F1’ namun lebih modern dan futuristik.

Jagoan Anyar Mazda di Grand Turismo

Sepertinya mobil prototype ini dibuat untuk mengingat kembali sang legenda Mazda 787B yang berhasil menjuarai Le Mans 24 Hours pada musim balap 1991, serta penghormatan pada ajang balap lainnya yaitu dalam ajang World Sportscar Championship dan All Japan Sports Prototype Championship dengan mesin rotari R26B yang memiliki 4 motor.

Dilansir melalui laman Worldcarfans, Jumat (26/12/2014) bahwa Mazda mengatakan tim desain virtual Mazda telah menggabungkan unsur ‘Kelincahan dan keanggunan’ di mobil dengan ‘Siluet dinamis’ ini. Mazda juga akan terus berusaha untuk menjadi merek yang memperkaya kehidupan pelanggan dan mempertahankan ikatan khusus dengan pelanggan melalui beberapa cara.

Terlihat pada mobil prototype tersebut Mazda berusaha menghormati bentuk asli 787B yang menjadi inspirasi desain LM55, namun juga tetap membawa identitas baru ke mobil mereka yang satu ini yaitu dengan bahasa desain ‘Kodo : Soul of Motion’. Lihat saja mobil prototype masa depan Mazda ini mirip dengan Mazda 2, Mazda 3, Mazda 6, Mazda MX-5 dan Mazda CX-5.Bedanya hanya gril khas Kodo ini didesain sangat gepeng sesuai dengan tubuhnya yang rendah, panjang dan aero dinamais. Lalu apakah Mazda akan memproduksi mobil prototype masa depan ini dikehidupan nyata? Kita tunggu saja bro dan sis. Baca juga Supercar NSX siap debut dan Ford Shelby GT500 Signature Edition Yang Terbatas.

Top