Suzuki Celerio Edisi Terbatas Resmi Meluncur

Suzuki Rilis Celerio Edisi Terbatas – Kurang begitu diminati di Indonesia, Suzuki Celerio pun menjajal peruntungan baru di Inggris. Mobil berukuran kecil yang diterjunkan di segmen city car ini pun hadir dalam edisi khusus yang diberi nama Celerio City.

Suzuki Rilis Celerio Edisi Terbatas

Perbedaan yang cukup mencolok dengan varian reguler bisa dilihat dari tampilannya. Suzuki diketahui menggunakan berbagai macam aksesori untuk menghadirkan wajah Celerio yang lebih menarik dan mampu bersaing dengan para rivalnya seperti Kia Picanto dan Volkswagen Up!

Penambahan aksesori ini bisa dilihat pada sektor kaki yang membawa desain pelek baru. Selain itu, ada moulding di sisi samping yang diletakkan pada pintu baris pertama hingga baris kedua. Suzuki juga menyematkan emblem “City” pada mobil ini serta melengkapinya dengan sensor parkir.

Celerio yang diluncurkan untuk pasar Inggris juga telah hadir dengan berbagai perlengkapan standar layaknya radio DAB, penguncian sentral, enam buah kantung udara, serta jok yang memiliki konfigurasi untuk bisa ditinggikan. Mobil ini tak hanya hadir dengan warna Superior White dan Super Black saja, namun Suzuki juga menghadirkan city car ini dalam tiga warna lain yang lebih menarik untuk konsumen seperti Blue, Grey, dan Silver.

Karena Suzuki Celerio edisi terbatas yang ditawarkan dalam ketiga warna tersebut memiliki tampilan yang lebih menarik, maka hal ini tentu berpengaruh pada harga jualnya di pasaran. Celerio dengan warna Blue, Grey, dan Silver dibanderol dengan harga yang lebih mahal ketimbang versi berwarna putih. Edisi khusus dari Celerio ini dilepas ke pasar dengan harga 9.661 dolar Amerika atau setara dengan Rp 129 jutaan. Sementara itu, jika ingin memiliki Celerio dengan ketiga warna baru itu konsumen harus menambah sebanyak Rp 7 jutaan.

Celerio edisi khusus ini memang terbilang spesial karena hanya dibuat sebanyak 500 unit saja. Perbedaan edisi terbatas ini dengan varian regulernya hanya sebatas pada aksesori saja, sedangkan untuk mesin yang digunakan masih tetap menggunakan jenis yang sama dengan Celerio yang dipasarkan di Indonesia, yaitu mesin berkapasitas 1.000 cc yang mampu memproduksi tenaga 67 tk dan torsi puncak 90 Nm.

Top