Sienta dan Hilux Dapatkan Paket “Aerokit”

Paket Aksesori untuk Seinta dan Hilux Sudah Tersedia – Toyota Malaysia belum lama ini meluncurkan paket aksesori secara resmi untuk meningkatkan tampilan Sienta dan Hilux. Kedua paket aksesori untuk kedua mobil tersebut ternyata dibuat langsung oleh Toyota Racing Development (TRD).

Paket Aksesori Untuk Seinta Dan Hilux Sudah Tersedia

Toyota telah mempersiapkan paket aerokit untuk Hilux kabin ganda yang akan dijual seharga 4.800 ringgit atau berkisar antara Rp 14 jutaan. Harga ini sudah termasuk dengan jasa pemasangan aksesori tersebut pada mobil.

Paket aerokit yang ditawarkan oleh Toyota Malaysia ini terdiri dari lima jenis aksesori yang mencakup gril depan, penutup untuk bumper depan bagian bawah, spatbor, skid plate, serta shift knob. Sementara itu, untuk para pemilik Hilux varian tertinggi, 2.8G, Toyota juga telah menyediakan pelek TRD berukuran 18 inci yang sudah lengkap dengan baut eksklusif dan sudah pasti memerlukan biaya tambahan.

Pintu belakang Hilux ternyata juga bisa dirubah agar penumpang bisa membuka dan menutupnya dengan lebih mudah. Insinyur dari Toyota telah mendesain sebuah pegas khusus yang ketika diaplikasikan pada mobil bisa membuat pintu bagasinya terbuka secara perlahan. Aksesori yang satu ini dibanderol seharga Rp 3,1 juta.

Sementara itu untuk Sienta, Toyota menawarkan paket aerokit yang dijual dengan harga hingga Rp 9.3 jutaan. Toyota mengatakan bahwa paket ini cukup lengkap untuk meningkatkan penampilan MPV keluarga terutama pada bagian side skirt serta spoiler bumper.

Di Malaysia sendiri saat ini sudah menggunakan sistem pembayaran elektronik pada seluruh ruas tol, Toyota pun memiliki pandangan untuk mempromosikan penggunaan SmartTAG built-in. Aksesori ini dipasarkan seharga 329 ringgit atau setara dengan Rp 1 jutaan. Aksesori ini sudah hadir lengkap dengan reader atau Touch n GO untuk membaca sisa saldo di kartu.

Untuk setiap pembelian paket aerokit tersebut, konsumen akan memperoleh garansi resmi yang sudah meliputi cacat produksi dan pemasangan selama tiga tahun atau hingga mobil menempuh jarak 100.000 km. Yang pasti dengan paket aerokit resmi dari Toyota ini, para pemilik Sienta dan Hilux bisa menjadikan kendaraannya tampil lebih menarik.

Top