Recall : Porsche 918 Spyder Sasis Bermasalah

Recall Porsche 918 Spyder Sasis Bermasalah – Kekurangan atau kesalahan itu dapat terjadi pada setiap siapa saja.  Bahkan salah di dunia otomotif kerap kali di temukan kesalahan atau kekurangan pada produk yang diciptakan oleh perusahaan otomotif terbesar dan terpopuler sekalipun. Pada akhir-akhir ini marak sekali dengan program recall yang dilakukan produsen mobil dunia. Salah satunya adalah Porsche yang merupakan produsen mobil super sport dengan performa tinggi yang tersebar di seluruh dunia. Salah satu produk yang harus menjalani program recall adalah Porsche 918 Spyder yang sangat spesial dimana mobil yang hanya diproduksi sebanyak 918 unit ini yang tersebar diseluruh dunia harus menjalani program penarikan untuk dibenahi oleh pihak Porsche.

Recall Porsche 918 Spyder Sasis Bermasalah

Untuk semua mobil yang berharga US$ 1.18 Juta tersebut telah terjual habis dan dengan terjadi komponen sasis yang bermasalah membuat pemilik supercar hybrid yang satu ini harus mengembalikan kepada Porsche untuk di perbaiki. Namun menariknya program recall ini hanya terjadi pada 205 unit Porsche 918 Spyder yang tersedia, sepertinya ada sejumlah pemilik sports car ini tak mau direpotkan oleh pihak Porsche.

Pihak Porsche mengatakan untuk kendaraan yang diproduksi dalam jangka waktu tertentu, komponen yang rusak digunakan dari batch pengiriman nantinya tidak mendapat jaminan dari kami secara permanen. Sayangnya, mereka tidak memberitahu lebih lanjut komponen mana yang bermasalah dan harus diganti. Mereka juga berujar bahwa sampai sekarang tidak ada keluhan dari pelanggan mengenai komponen yang rusak. Mereka mengindikasi bahwa masalah ini terjadi pada saat pemeriksaan kualitas yang kurang maksimal dan mereka akan memperbaikinya dengan segera.

Pemilik Porsche 918 Spyder yang mengalami masalah kebanyakan sudah menghubungi perwakilan Porsche setiap negara yang ada. Jika anda memiliki unit Porsche yang satu ini maka hubungi perwakilan Porsche di negara anda. Sedangkan perbaikan akan dimulai pada awal 2015 mendatang dengan perkiraan waktu paling lama 2 hari. Serta yang pasti pemilik unit Porsche 918 Spyder yang mengalami recall tidak akan dikenakan biaya apapun saat pemrosesannya. Baca juga Jagoan Anyar Mazda di Grand Turismo 6 dan Supercar NSX siap debut.

Top