Melihat Penampakan Suzuki Jimny 2019

Jimny Model 2019 Mulai Menampakkan Diri – Suzuki sepertinya sedikit demi sedikit mulai mengungkap identitas dari SUV mininya, Jimny dengan model year 2019. Gambar Jimny generasi terbaru alias generasi keempat yang diambil ketika sesi presentasi roadmap Suzuki pun kini sudah tersebar di dunia maya.

Jimny Model 2019 Mulai Menampakkan Diri

Bocoran gambar tersebut menjadi semacam indikasi jika Jimny akan benar-benar dilepas ke pasar. Sebelum beredarnya gambar tersebut, Jimny generasi terbaru juga sudah sempat kepergok saat sedang diuji coba di jalanan. Tangkapan kamera memperlihatkan bodi SUV mungil ini yang masih terbungkus lapisan kamuflase.

Gambar Jimny terbaru yang beredar memperlihatkan desain evolusioner pada bagian depan yang sudah digubah dengan lengkap sehingga kini memiliki lampu depan yang bentuknya bundar. Jimny juga tampak makin dewasa dan agresif berkat desain baru tersebut. Desain yang diusung generasi terbaru ini identik dengan garis-garis tegas dan tampilannya juga lebih boxy dari generasi sebelumnya.

Jimny juga tidak meninggalkan sentuhan klasik pada mobil ini sepenuhnya sehingga kesan klasik masih terlihat pada bagian lampu belakang, bumper dan ban cadangan yang disematkan pada bagian pintu belakang.

All-New Jimny tersebut diprediksi akan dipasarkan pada tahun 2019 khususnya di Inggris. Sedangkan untuk pasar dalam negeri, Suzuki Indonesia baru akan menjual model eksisting alias generasi ketiga yang saat ini jumlah total pesanannya sudah 205 orang.

Hingga kini, informasi mengenai mesin yang digunakan oleh mobil ini masih sangat sedikit. Namun, SUV mungil ini diprediksi akan dibekali mesin Dualjet 1.2-liter yang mengeluarkan emisi CO2 162 gram per kilometer serta penggunaan bahan bakar 39,8 mile per gallon.

Ketika hadir di pasar pada tahun 2019 nanti, Jimny akan hadir lebih eksklusif karena memakai penggerak four-wheel-drive dengan banderol harga yang diperkirakan bakal berada di antara Ignis dan SUV besar Suzuki, yakni berkisar pada angka 12.999 poundsterling atau Rp 222 jutaan.

Bocoran gambar yang beredar juga menunjukkan jika Jimny akan menghadirkan banyak pilihan untuk beberapa pasar. Pasalnya, dalam foto yang kini sudah tersebar itu, Jimny hadir dalam kombinasi warna.

Top