Siap-Siap! Mobil Baru Maserati Siap Diluncurkan

Maserati Ghibli Gran Lusso Siap Diluncurkan – Tak hanya Ferrari atau McLaren maupun Audi, salah satu pabrikan yang bernama Maserati yang merupakan salah satu pabrikan mobil mewah asal Italia, kabarnya akan segera akan meramaikan Chengdu Motor Show dengan Ghibli baru (facelift). Sebelum pameran, gambar digital pertamanya akhirnya pun resmi dirilis.

Maserati Ghibli Gran Lusso Siap Diluncurkan

Berdasarkan laporan yang dilansir dari Carscoops, Ghibli GranLusso pun telah mengatakan bahwa demikian mobil ini disebut, akan segera diluncurkan dengan sejumlah beberapa perubahan, terutama pada sektor eksterior.

“Ghibli Gran Lusso menampilkan bumper depan baru, grill yang telah direvisi, dan aksen krom tambahan,” demikian tulis sumber, dikutip pada Jumat (25/8/2017).

Tak sampai di situ saja, gubahan pun juga diterapkan pada aspek bentuk maupun dimensi kendaraan. Yang ada sekarang, ujar mereka, mengalami peningkatan dalam hal konsep aerodinamika. Dengan konsep desain maupun dimensi yang berbentuk aerodinamika yang baik, maka sejumlah keuntungan didapat, termasuk efisiensi bahan bakar, meski mungkin tidak terlalu signifikan.

Sementara itu, untuk dapur pacunya yang berada di balik kap, Maserati Ghibli Gran Lusso akan dilengkapi beberapa varian, dari mulai mesin twin-turbo 3,0 liter tipe V6 yang sanggup menyemburkan tenaga 345 Tk serta 404,3 Tk. Sel;ain itu, ada juga beberapa varain mesin hingga pilihan mesin Diesel, 3,0 liter, yang hasilkan tenaga 271 Tk.

Sedangkan di sisi lain, masih banyak fitur lain yang turut dibenamkan pada model ini adalah lampu depan berteknologi LED adaptif dengan cayaha yang lebih baik. Ada pula beragam fitur driver assistance yang belum disebutkan. Tapi yang jelas fitur ini bisa memudahkan pengendara dalam berkendara. Bisa jadi fitur semi otonomos.

Akan tetapi, yang cukup disayangkan yaitu sampai saat ini masih tak disebutkan berapa harga mobil ini, kapan Maserati akan merilis Ghibli ini dan tak dijelaskan juga selain Tiongkok, pasar mana lagi yang akan dipenetrasi.

Top