Kelebihan dan Spesifikasi Nissan Juke Crossover, Kekurangan dan Harga

Semisena.comKelebihan dan Spesifikasi Nissan Juke Crossover, Kekurangan dan Harga – Varian mobil yang bernama Nissan Juke adalah salah satu andalan pabrikan nissan. Nissan Juke masuk dalam kategori jenis mobil crossover yakni perpaduan antara SUV dengan Sedan, Nissan juke juga merupakan mobil SUV yang pertama kali diproduksi oleh pabrikan Nissan. Meskipun mobil ini berkonsep sedan tetapi bisa diajak untuk menempuh medan yang berat sekalipun dan inilah salah satu kelebihan Nissan Juke Crossover.

Kelebihan dan Spesifikasi Nissan Juke Crossover, Kekurangan dan Harga

Spesifikasi Nissan juke Crossover, mobil ini terpasang silinder mesin 1500 cc dengan 4 silinder yang didukung teknologi DOHC. Nissan juke ini dapat mencapai daya maksimum 114 hp pada rpm 6000 dan memiliki torsi maksimum 150 Nm pada 4000 rpm, mobil ini memang memiliki keistimewaan pada kalangan otomootif yakni torsinya cukup besar sehingga mendukung pada jalan yang menanjak. Nissan Juke memiliki kapasitas penumpang 5 orang, mobil ini hadir dalam 3 varian yakni Nissan Juke 1.5 CVT, nissan juke 1.5 RX dan nissan juke 1.5 RX red edition pada 2 tahun lalu, yang sekarang di rumorkan sudah tersedia Nissan Juke terbaru.

Advertisement

Interior dan eksterior Nissan Juke Crossover, varian ini memang memiliki desain interior yang cukup bagus, desain body, material bahan berkualitas, bagian suspensi yang sangat nyaman, safety mobil yang baik. Eksterior Nissan juke terpasang ground clearance yang tinggi dan ban yang besar membuat mobil ini sangat mudah melewati jalan off road. Tidak hanya itu Nissan juke juga memiliki fitur cukup lengkap yakni lampu halogen, high monted stop lamp, roof spoiler dan auto head lamp. Dan fitur sedan juga tertanam yaitu AC automatic, LED control, untuk memonitor kecepatan mobil, suhu mobil, pemakaian bahan bakar, daya mobil, torsi yang dipakai dan sensor parkir, start stop engine dan remote keyles.

Kelebihan, Kekurangan dan harga Nissan Juke Crossover, mobil mewah ini terbekali dengan fitur kontrol yang terintegrasi menjadi satu dalam layar LED dan inilah yang menjadi salah satu kelebihannya. Kekurangan Nissan juke ini banyak yang beranggapan tenaga tidak terlalu besar. Untuk harga mobil ini dibawah 300 juta rupiah dan diatas 250 juta rupiah, namun harga tersebut bisa berubah secepat mungkin dan disarankan untuk berkunjung ke showroom mobil terdekat untuk mengetahui harga baru dan bekasnya. Artikel yang berhubungan yaitu spesifikasi dan kelebihan Nissan X-Trail terbaru serta spesifikasi dan kelebihan Nissan Juke Facelift.

Top