Wuling Resmikan Diler Pertamanya di Makasar

Diler Wuling di Makasar – Wuling sebagai salah satu pendatang baru di dunia otomotif Tanah Air memang digadang-gadang akan menjadi salah satu pesaing berat bagi beberapa pabrikan yang saat ini sudah “nyaman”. Bagaimana tidak, kehadirannya yang langsung “to the point” dengan menyasar segmen LMPV yang notabene merupakan segmen milik Avanza dari Toyota sempt membuat heboh pecinta otomotif. Bukan apa-apa, sebagai mobil yang akan bersaing dengan Avanza dan kawan-kawan, harganya dibanderol sangat murah bahkan lebih murah dari varian terendah dari Avanza itu sendiri.

Diler Wuling Di Makasar

Keseriusannya untuk dapat masuk ke pasaran otomotif Tanah Air pun terlihat sejak mulai dibukanya pabrik produksi Wuling beberapa waktu lalu. Tak lama setelah peresmiannya, Wuling pun mulai melakukan pengenalan mobilnya yang bernama Confero S. Selain itu Wuling pun mulai meresmikan diler-dilernya yang akan siap memajang Confero S ketika nanti siap untuk mengaspal.

Di Sulawesi, Wuling membuka diler pertamanya di kota Daeng, Makasar. Diler pertamanya di Makasar tersebut nantinya akan melayani penjualan dan layanan purnajual dari mobil Wuling. Untuk memberikan pelayanan yang maksimal pada para konsumennya, WUling membuat dilernya ini dengan berbagai fasilitas yang lengkap. Selain fasilitas showroom dan bengkel, beberapa fasilitas penunjang kenyamanan para konsumen juga disediakan Wuling di diler pertamanya di Makasar ini.

“Adapun infrastruktur tersebut turut dilengkapi dengan ruang pamer (showroom), bengkel dan area penyimpanan suku cadang,termasuk fasilitas untuk konsumen yang terdiri dari ruang tunggu ber-AC yang nyaman, koneksi Wi-Fi gratis, musholla serta snack dan minuman gratis,” tulis Wuling dalam siaran pers, Senin (28/8/2017).

Nantinya, diler ini akan beroperasi pada hari Senin hingga Sabtu. Namun, untuk menunjang kebutuhan konsumen dan melakukan pelayanan maksimal, Wuling juga akan menyediakan layanan Wuling Mobile Service agar dapat melayani para pengguna mobil Wuling untuk dapat mendapatkan layanan kapanpun dan di manapun.

Dari siaran pers yang disampaikan oleh Wuling, pihaknya mengatakan jika langkahnya untuk membuka diler pertamanya di Makasar merupakan salah satu wujud keseriusan pabrikan China tersebut dalam melayani calon konsumennya yang tinggal di berbagai daerah. Dengan diler tersebut, Wuling juga berusaha membuktikan kepada para calon konsumennya bahwa dengan membeli mobil Wuling, pengguna juga akan mendapatkan pelayanan yang maksimal dan mudah.

Top