Honda Siapkan Teknologi Mobil Listrik Terbaru di Frankfurt

Persiapan Honda Untuk Frankfurt Motor Show – Menjelang pagelaran ajang Frankfurt Motor Show, berbagai pabrikan otomotif dunia mulai menyiapkan senjatanya untuk dipamerkan kepada publik. Tak terkecuali Honda, pabrikan Jepang yang satu ini dikabarkan akan memboyong semua teknologi masa depan yang dimilikinya pada ajang tersebut tak terkecuali jajaran mobil bertenaga listrik buatannya. Bahkan tak tanggung-tanggung, Honda kabarnya akan melakukan seremoni world premium dari konsep Urban EV terbaru. Mobil tersebut disiapkan Honda untuk memasuki tahap produksi masal.

Persiapan Honda Untuk Frankfurt Motor Show

Dilansir dari Carscoops, Honda akan menjadikan ajang ini sebagai sarana dalam rangka elektrifikasi bagi mobil-mobilnya yang dipasarkan di Eropa. “Honda akan menggunakan pameran di Frankfurt untuk mengungkapkan langkah selanjutnya dalam rencana¬†elektrifikasi¬†bagi mobil-mobil yang dipasarkan di Eropa. Kami akan melakukan debut dunia untuk Urban EV yang pada masa mendatang akan diproduksi,”. Namun demikian, Honda nampaknya tidak mau membocorkan mobil listrik konsep terbarunya tersebut.

Honda hanya menggoda para pembaca dengan sebuah gambar indikator pengisian baterai berwarna biru tanpa keterangan apapun. Dalam gambar tersebut, hanya tertera logo Honda di bagian tengah dan indikator baterai berupa simbol di bagian kanan dan indikator berupa tulisan di bagian kiri. Hal ini tentu semakin membuat para pecinta otomotif khususnya pecinta produk-produk Honda kian penasaran.

Selain mobil listrik konsep, Honda juga dikabarkan akan membawa prototipe CR-V Hybrid yang sesaat lagi akan masuk ke tahapan produksi untuk mengaspal di benua biru Eropa. Berdasarkan informasi yang beredar, CR-V Hybrid ini akan dihadirkan dengan sepasang motor listrik yang membuatnya ramah lingkungan. Selain itu, hatchback andalannya yakni Honda Jazz generasi terbaru kabarnya juga akan dihadirkan Honda dalam ajang tahunan di Jerman ini.

Selain beberapa mobil di atas, Civic Diesel kabarnya juga akan diperkenalkan publik pada ajang ini. Honda Civic yang notabene merupakan salah satu mobil sedan Honda yang cukup digemari ini tentu akan semakin menarik dengan mesin diesel. Tentu akan sangat menarik untuk dinanti kehadiran Honda dalam memamerkan beberapa produk-produk buatannya di ajang Frankfurt Motor Show tersebut.

Top