Bocoran Crossover Kia KX3

Bocoran Crossover Kia KX3 – Ternyata pasar otomotif mobil ukuran besar yang tangguh untuk segala medan ini memiliki gairah pasar yang sebesar seiring depan sambutan pasar yang sangat positif di pasar otomotif global. Dengan hal tersebut produsen mobil asal Korea Selatan yang cukup populer yaitu Kia kini akan mencoba peruntungannya pada mobil berkategori crossover tepatnya tipe B ini. Sebelumnya Kia baru merancang konsep mobil crossover ini yang akan diberi nama KX3 dimana konsep mobil ini telah diperkenalkan sejak November 2014 lalu pada ajang otomotif internasional Guangzhou Auto Show 2014. Dan baru-baru ini informasi mengenai Kia KX3 terbaru sudah diketahui oleh pengamat otomotif pada saat pengetesan untuk versi produksi masal mobil ini.

Bocoran Crossover Kia KX3

Jika dilihat dari foto mobil buatan Kia tersebut, mobil ini akan terlihat sekilas seperti Ford EcoSport namun memiliki lekukan yang lebih tegas dibandingkan mobil crossover buatan Ford tersebut. Kia KX3 terbaru ini berbagi platform dengan Hyundai ix 25 ini akan mulai dijual di China pada Maret 2015 mendatang. Sebagai informasi produk Kia yang satu ini dipercayakan diproduksi oleh Donfeng-Yueda-Kia sebagai mitra usaha Kia di China.

Sedangkan untuk spesifikasi mesin yang ditawarkan oleh Kia KX ini akan memberikan 2 pilihan mesin yang keduanya menggunakan bahan bakar bensin. Dimana mesin yang pertama akan mengusung mesin berkapasitas 1.6 liter dengan teknologi ‘Naturally Aspirated’ akan menghasilkan tenaga maksimal 123 Hp serta torsi maksimal 151 Nm. Sementara untuk pilihan kedua mengandalkan mesin dengan sistem turbo charged sebagai tenaga tambahan yang akan menghasilkan tenaga maksimal hingga 200 Hp serta torsi maksimal hingga 264 Nm. Mesin tersebut akan dipadukan dengan transmisi manual enam percepatan atau untuk varian matiknya mengandalkan transmisi otomatis 6 percepatan. Sedangkan untuk versi mesin yang paling tinggi dimana ada penambahan turbo charged akan dipadukan dengan transmisi DCT 7 percepatan. Untuk harganya diperkirakan berada pada kisaran Rp. 300 Jutaan hingga 400 Jutaan. Bagaimana apakah anda tertarik? Kita tunggu saja informasi resminya oleh Kia Indonesia. Baca juga Maserati Siapkan SUV Mewah dan Mobil untuk Offroader Sejati Dari Ariel.

Top