Desain Hothatch KIA Terbaru Makin Spektakuler

KIA Hothatch Terbaru Punya Bodi Lebih Panjang – Desainer Kia tampaknya kini sedang mengejar waktu untuk memastikan bahwa konsep baru yang telah mereka buat nantinya bisa ikut tampil di gelaran Frankfurt Motor Show 2017 pada bulan September ini. Jika melihat usaha keras mereka memang tampak jika generasi baru Cee’d akan meluncur di acara tersebut.
Kia Hothatch Terbaru Punya Bodi Lebih Panjang

Para desainer Kia yang bermarkas di Kia Design Center, Frankfurt dan hanya berjarak 500 meter dari lokasi dimana pameran tersebut akan dilaksanakan bahkan telah menunjukkan gambaran teaser desain baru dari hothatch Kia tersebut. Jika dilihat dari teaser yang dikeluarkan oleh Kia ini, mobil barunya itu memang tampak luar biasa.

Dari sisi dimensi, mobil ini bisa dikatakan sebagai extended hothatch atau hatchback kencang yang sudah dipanjangkan. Ketimbang hatchback standar, model ini memiliki bodi yang ukurannya lebih panjang. Namun dibandingkan dengan estate compact, bodinya masih tetap lebih pendek. Meski begitu, siluet bodi dari hatchback baru Kia yang ditampilkan pada teaser tersebut memang cukup mengejutkan.

Meski sejauh ini masih belum ada data yang lebih lengkap, namun gambar teaser yang sudah dikeluarkan oleh Kia tersebut hanya menunjukkan jika mobil itu bakal hadir dengan style baru yang tampak lebih seksi. Hal ini tercermin dari overhang, atap, pelek berukuran besar, hingga lampu buritan dengan nyala strip.

Goresan sketsa yang ditampilkan pada teaser tersebut juga memperlihatkan jika Kia tampaknya tidak memberikan kaca spion pada hothatch anyarnya. Jika dilihat lebih teliti lagi, kaca samping pada mobil kini hadir tanpa frame. Kemudian, pilar B juga terlihat menyatu dengan bagian pintu mobil. Dengan desain seperti itu, wajar jika mobil baru Kia ini tampak berbeda dengan hatchback pada umumnya.

Kia juga mengklaim bahwa mobil tersebut akan menawarkan nuansa yang lebih leluasa pada generasi baru pengemudi sehingga hal ini bisa membuat mereka berimajinasi akan visi baru dari sebuah mobil. Mereka ini lah yang menjadi target Kia untuk menjadi keluarga barunya di masa yang akan datang.

 

Top