Siap-Siap! Toyota C-HR Hy-Power Segera Diperkenalkan

Toyota Perkenalkan C-HR Hy-Power Sebentar Lagi – Tak hanya Honda yang kini tengah mengejar waktu untuk bisa menampilkan produk barunya di Frankfurt Motor Show 2017, Toyota pun juga sedang bersiap-siap untuk tampil di gelaran tersebut. Salah satu raksasa otomotif asal Jepang ini kabarnya akan memamerkan beberapa teknologi baru serta mengenalkan mobil barunya yang diketahui bernama C-HR Hy Power Concept.

Toyota Perkenalkan C Hr Hy Power Sebentar Lagi

C-HR Hy Power Concept sendiri adalah hasil studi yang tengah dikembangkan oleh European Design Center. Maksud dari pengembangan mobil ini adalah untuk semakin memperlihatkan tampang emosional yang memang sudah tercermin kuat pada C-HR. Selain itu, pengembangan ini bertujuan untuk memperluas jajaran line-up Toyota yang memakai powertrain hybrid.

Untuk tampilan penuh dari C-HR versi terbaru ini, pihak Toyota masih belum mau buka mulut. Toyota tampaknya ingin agar mobil barunya itu nanti menjadi kejutan di pameran otomotif international Frankfurt. Jadi, bagi yang sudah tidak sabar memang untuk melihat mobil ini, sepertinya memang harus menunggu hingga pameran mendatang.

Akan tetapi jika membicarakan tentang teknologi hibrida, C-HR saat ini memang sudah mempunyai versi hybrid yang hadir dengan bekalan mesin berkubikasi 1.800 cc sama seperti yang dibenamkan pada Prius.

Tak hanya C-HR varian terbaru, Toyota pun dikabarkan bakal merilis generasi baru dari Land Cruiser yang yang diproduksi untuk pertama kalinya pada tahun 2007 lalu. Pihak Toyota pun untuk saat ini masih belum mau berbagi banyak informasi tentang model yang satu ini, namun dari segi kontruksinya, Toyota mengatakan jika Land Cruiser terbaru akan hadir dengan body-on-frame.

Selain kedua model baru tersebut, Toyota juga kini tengah mempersiapkan salah satu mobil buasnya, Yaris GRMN agar nantinya bisa ikut mejeng di pameran otomotif internasional tersebut. Mobil hatchback yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 205 tk ini bakal menjadi pesaing tangguh dari Ford Fiesta ST. Sementara itu, model terakhir dari line up Toyota yang akan ikut bergabung untuk memeriahkan gelaran Frankfurt Motor Show 2017 yakni, Auris Touring Sport.

 

Top