Teaser Hypercar Mercedes Benz Mulai Goda Konsumen

Mercedes Benz Keluarkan Teaser Calon Hypercar-nya – Mercedes Benz tampaknya sudah mulai menyebar foto penggoda alias teaser untuk proyek hypercar yang diketahui akan memakai basis Formula 1. Model tersebut menurut kabar juga akan diperkenalkan oleh Mercy pada pameran otomotif Frankfurt Auto Show 2017 mendatang. Namun, tersebarnya teaser ini tentu membuat banyak orang makin penasaran dengan tampilan asli dari hypercar itu.

Mercedes Benz Keluarkan Teaser Calon Hypercar Nya

Kehadiran hypercar Mercy ini sudah diketahui banyak orang sebab produk Mercedes-AMG Project ONE tersebut memang sebelumnya telah beredar di dunia maya dan telah menjadi perbincangan hangat selama kurang lebih sembilan bulan terakhir. Keluarnya teaser ini seolah menjadi angin segar di tengah rasa penasaran publik terhadap produk tersebut.

Dari foto-foto yang saat ini telah beredar, para pecinta otomotif mulai memprediksi bagaimanakah wujud asli dari mobil ini yang sesungguhnya. Namun yang pasti, model Project One bakal hadir dengan mesin road-ready atau untuk jalan umum serta dibekali dengan teknologi dari mesin Formula 1 yang notabene merupakan kepunyaan Mercy sendiri.

Mercedes Benz mengklaim bahwa mobil barunya ini mampu menghasilkan performa yang super sebab produksi tenaga dari mesin yang digendongnya sanggup mencapai 1.000 tk. Dengan tenaga sebesar itu, hypercar Mercedes Benz tersebut bisa melaju dengan kecepatan maksimal hingga 220 mil per jam. Sementara itu, putaran mesin dari mobil ini juga sanggup mencapai 11.000 rpm.

Mesin yang dibenamkan pada mobil ini sendiri merupakan turunan dari Formula 1, namun untuk style dan desain aerondinamikanya mobil, Mercedes Benz sepertinya lebih cenderung mengambil inspirasi dari mobil-mobil yang ada di World Endurance Champisonship (WEC). Tak heran meski dilihat hanya sekilas, tampilan calon hypercar Mercy ini tampak berbeda dengan mobil-mobil kencang yang lain.

Apapun inspirasi desain yang hadir pada mobil ini, yang jelas Mercedes-AMG Project ONE diprediksi bakal dibanderol di pasaran seharga 2,4 juta dolar Amerika Serikat (AS) atau setara dengan Rp 30 miliaran. Dengan harga yang sangat mahal ini, ada kemungkinan Mercy nantinya akan memasarkan hypercar ini dalam jumlah yang terbatas.

Top