Siap-Siap! Hyundai Segera Luncurkan i20 Versi Elite

Tahun 2018, Hyundai i20 Facelift Siap Diluncurkan – Tampaknya, selama tahun 2016 – 2017 ini banyak sekali produsen yang telah menerapkan pembaruan pada setiap mobilnya. Salah satunya yakni Hyundai yang kabarnya saat ini sedang menyiapkan i20 facelift. Kabarnya hatchback garapan pabrik asal asal Korea Selatan ini akan tampil perdana dalam ajang otomotif terbesar di India, yakni Auto Expo pada Februari 2018 mendatang.

Tahun 2018, Hyundai I20 Facelift Siap Diluncurkan

Tak sampai di situ, bahkan pembaruan yang akan dilakukan pun bakal lebih terfokus pada ubahan eksterior atau tampilan fisiknya. Di mana, jika mengutip laporan dari Indianautosblog, disebutkan bahwa Hyundai akan membuat tampilan i20 lebih fresh dari model yang ada saat ini dengan mengusung nama Hyundai Elite i20.

Di sisi lain, dari beberapa informasi yang beredar, perubahan yang tampak paling signifikan terjadi pada wajahnya, yakni di sektor grille depan. Di mana, Hyundai menggunakan model grille baru dengan konsep cascading. Tak hanya itu saja, dari bentuk rendering yang ditampilkan untuk i20 facelift terlihat lampu utama sudah menerima aksen smokey eye dengan warna gelap yang semakin memperlihatkan tampangnya dengan kesan yang lebih dewasa.

Sementara itu, untuk sektor ruang kabin atau interior sendiri tidak banyak berubah, mengingat secara fitur untuk sekelasnya i20 sudah cukup lengkap. Namun, hanya saja sebagai upaya untuk mengimbangi tampilan, jok diberikan nuansa baru beserta instrumen pada konsul.

Nah, untuk dapur pacunya sendiri, diketahui bahwa nantinya Elite i20 akan datang dengan tiga pilihan. Mulai dari mesin berteknologi Kappa dan berkapasitas 1.2L, kemudian ada varian Gamma 1.4L, dan opsi diesel 1.4L CRDi. Akan tetapi, yang cukup disayangkan bahwa untuk tenaga dan harga, sampai saat ini masih belum ada informasi atau kejelasan dari Hyundai lebih lanjut.

Top