Honda Siap Perkenalkan Prototipe CR-V Hybrid

Honda CR-V Versi Hybrid Siap Perlihatkan Batang Hidungnya – Mobil dengan teknologi canggih yang ramah lingkungan tampaknya bakal semakin meramaikan pasar otomotif global. Maka, tak heran jika saat ini banyak produsen mobil yang mulai mencanangkan mobil ramah lingkungan buatannya. Salah satunya yaitu Honda yang kabarnya siap menampilkan prototipe CR-V Hybrid di ajang Frankfurt Motor Show 2017 di pertengahan September tahun 2017 ini. Munculnya produk ini tentunya selaras dengan apa yang sudah direncanakan oleh Honda untuk memamerkan rangkaian mobil berteknologi tinggi yang ramah lingkungan.

Honda CR V Versi Hybrid Siap Perlihatkan Batang Hidungnya

Mengutip laporan yang disitat dari Autoevolution, dikatakan bahwa SUV buatan Honda yang mengusung nama CR-V ini akan menjadi salah satu mobil SUV hibrida pertama Honda yang segera dipasarkan di Eropa. Selain itu, pabrik yang berasal dari Negeri Samurai tersebut pun juga memang sengaja disiapkan untuk menggantikan CR-V bermesin diesel yang penjualannya menukik akibat regulasi pemerintah Eropa yang tak lagi ramah dengan mesin penenggak solar.

Di sisi lain, jika kita menyisir spesifikasi yang dibawa CR-V Hybrid ini, tampaknya memang akan memiliki beberapa gubahan yang lebih modern. Di mana, dimulai dari tampilan desain, SUV yang bernama Hoinda CR-V Hybrid ini kabarnya tidak banyak berubah dengan model reguler yang ada saat ini. Namun sebagai sentuhan baru diberikan lampu daytime running light LED menggantikan keberadaan fog lamp.

Selain itu, Honda juga akan membekali prototipe SUV hibrida ini dengan mesin pacu yang sudah mengandalkan teknologi i-MMD (Intelligent Multi-Mode Drive). Di mana, sistem canggih tersebut diklaim akan menentukan penggunaan bahan bakar dan energi listrik yang paling efisien. Pengemudi tidak direpotkan lagi dengan pilihan metode berkendara yang akan digunakan.

Sedangkan di lain sisi, untuk pilihan kubikasinya sampai saat ini belum diungkapkan secara detail oleh Honda.Tapi bila berkaca dari model sebelumnya, kemungkinan besar CR-V hibrida akan menggunakan mesin yang serupa dengan Civic, yakni 1.500 cc turbo.

Top