Suzuki Perpanjang Harga Promo Untuk GSX Series

Harga Promo GSX Series Masih Berlaku – Perjuangan Suzuki dalam mendobrak pasar motor sport memang menuai respon positif dari masyarakat Indonesia. Tentu saja, hal tersebut tak lepas dari sejak awal kehadiran Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 di Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) langsung memberlakukan harga promosi yang berlaku mulai bulan Februari 2017 hingga Agustus 2017. Lantas, di bulan September 2017 ini, berapakah harga GSX Series?

Harga Promo GSX Series Masih Berlaku

Siapa sangka, tampaknya PT SIS ternyata kembali memperpanjang masa promo itu sebulan lagi. Dengan kata lain, durasi harga khusus untuk memboyong motor sport dari jajaran GSX Series itu bakal terus ada sampai akhir September 2017. Tak cukup sampai di situ saja, bahkan gen pemegang merek motor Suzuki di Indonesia itu pun mengklaim, inilah saat emas memboyong GSX-Series, sebelum kebijakan baru yang berlaku Oktober 2017 yang akan datang.

Dengan demikian maka sampai akhir bulan September 2017 ini, konsumen masih berpeluang dapat harga khusus Suzuki GSX-R150 Rp 27,9 juta dan GSX-S150 Rp 23,9 juta. Tak cuma di Jakarta, kebijakan itu juga bakal diberlakukan di wilayah lain.

Di sisi lain, memang diakui bahwa pihak PT SIS sendiri telah beberapa kali melakukan strategi perpanjangan promo harga perkenalan Suzuki GSX 150. Sementara itu, setelah masa harga promo habis masa berlakunya, harga normal bakal berlaku, yakni Rp 29,9 juta untuk GSX-R150 dan Rp 25,4 juta untuk GSX-S150.

Dalam hal ini, Yohan Yahya selaku Sales & Marketing 2W Dept. Head SIS dalam siaran resmi (5/9/2017) pun turut mengatakan bahwa perpanjangan harga promo untuk GSX Series ini tak lepas dari sambutan positif yang sudah didapat dari konsumen sejak diberlakukannya harga perkenalan untuk GSX-Series. Tentu, hal ini termasuk salah satu bentuk Suzuki dalam bersaing di pasar motor sport di Indonesia.

”Bahkan euforia-nya masih bisa dirasakan hingga saat ini. Maka dari itu Suzuki mengajak seluruh calon konsumen untuk tidak perlu berpikir panjang lagi menggunakan program promo harga perkenalan, karena bulan ini menjadi kesempatan terakhir,” ungkap Yohan berpromosi.

Top