Diler Wuling di Indonesia Mulai Beroperasi

Diler Wuling Sudah Layani Konsumen – Wuling memang tampak serius untuk bermain di pasar Indonesia. Sebab usahanya di dalam negeri tak hanya sebatas mengenalkan dan meluncurkan produk, tetapi juga ikut membuka jaringan. Diler Wuling yang dibangun di Indonesia tak hanya digunakan untuk menjual produk saja, tetapi juga menjadi tempat untuk perawatan dan penyediaan suku cadang.

Diler Wuling Sudah Layani Konsumen

Sejumlah diler resmi Wuling pun diketahui sudah mulai beroperasi di beberapa titik di Indonesia. Meski begitu, terkait dengan jumlahnya di seluruh Indonesia apakah sudah mencapai 50 persen ketika produknya dilepas ke pasaran sampai saat ini masih belum bisa dipastikan. Hal tersebut sebelumnya diungkapkan oleh pihak Wuling ketika awal perkenalan produknya.

Sehubungan dengan hal ini, Brand Manager SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors), Dian Asmahani tidak menyebutkan jumlah diler yang telah beroperasi. Untuk informasi lebih lengkap tentang diler ini, Dian malah justru menyarankan untuk membuka situs resmi Wuling. Namun, dirinya menegaskan jika sebagian besar memang telah beroperasi.

Dian juga menjelaskan jika diler yang sudah beroperasi memiliki fasilitas 3S (sales, service, sparepart) sehingga konsumen bisa mendapatkan pelayanan secara lengkap untuk kendaraan miliknya. Beberapa waktu yang lalu, Wuling juga sudah meresmikan dilernya yang berlokasi di Makassar.

Diler yang ada dibangun dengan kerjasama dengan sejumlah grup diler ternama seperti Arista, Armada, Kumala, Maju Motor, Perdana, Prima, dan Wahana.

Informasi yang bisa didapatkan dari situs resmi Wuling menyebut jika dilernya sudah bisa ditemukan di 39 kota yang ada di Indonesia. Setiap kota juga tidak hanya mempunyai satu diler saja, tetapi bisa dua bahkan lebih. Meski begitu, terkait dengan statusnya, ada diler yang sudah beroperasi namun masih ada juga yang dilabeli dengan “Coming Soon”.

Untuk kota Jakarta sendiri, bakal ada enam diler yang akan dioperasikan oleh pihak Wuling. Namun untuk saat ini di antar keenam diler yang dijanjikan, baru ada dua yang sudah secara resmi memberikan pelayanan kepada konsumen alias beroperasi. Kedua diler Wuling tersebut berlokasi di Wuling Garuda Kemayoran serta Pondok Gede.

 

Top