Fitur Baru di Tubuh Mitsubishi Mirage

Mitsubishi Mirage Dibekali Fitur Baru – Mirage yang menjadi salah satu model andalan Mitsubishi akhirnya mendapatkan sentuhan baru yang membuatnya kini lebih menarik. City car yang dipasarkan di Amerika yang ditawarkan dalam dua varian, yakni sedan dan hatchback tersebut mendapatkan penyegaran pada sistem hiburan sehingga penumpang dijamin akan lebih betah di dalamnya.

Mitsubishi Mirage Dibekali Fitur Baru

Mitsubishi kini membekali Mirage dengan headunit layar sentuh berukuran tujuh inci. Peningkatan yang diberikan pada sistem hiburan ini merupakan fitur standar untuk tiap varian yang dilepas ke pasaran. Dengan penggunaan layar infotainment baru ini, pengemudi Mirage kini bisa mengakses berbagai informasi penting dengan lebih mudah dan optimal.

Tak hanya itu, dengan sistem infotainment baru ini, konsumen juga bisa menyambungkan smartphone dengan koneksi Bluetooth, melakukan audi streaming hingga memantau kamera parkir yang semuanya bisa dilakukan hanya dengan mengoperasikan tombol yang terdapat di roda kemudi. Fitur ini tentu tak akan membuat pengemudi repot-repot lagi harus mengecek kondisi tempat parkir secara manual.

Sementara itu, untuk varian Mirage ST dan GT, Mitsubishi memberikan beberapa kelebihan lain meliputi koneksi USB yang ditawarkan pada konsul tengah, Apple CarPlay, Android Auto, hingga penggunaan sandaran tangan yang disesain khusus bagi pengemudi mobil. Fitur ini memungkinkan para penumpang memaksimalkan perangkat mobil mereka di dalam mobil. Mitsubishi juga menghadirkan fitur mirroring sebagai pilihan.

Presiden and Chief Operating Officer Mitsubishi Amerika Serikat, Don Swearinger mengatakan jika Mirage sengaja ditawarkan untuk menjadi kendaraan baru bagi merak yang menginginkan keandalan, konektivitas, serta garansi jaminan yang belum dimiliki oleh mobil lain baik yang sejenis maupun yang berbeda merek. Model 2018 tetap memberikan daya tarik yang dimiliki oleh model sebelumnya, sehingga Mitsubishi berharap model ini bisa diterima dengan baik.

Mitsubishi kabarnya akan menjual Mirage 2018 dengan harga sekitar 13.395 dolar Amerika untuk varian hatchback atau jika dirupiahkan nominal harganya akan berada di kisaran Rp 177 jutaan. Sedangkan varian sedannya, akan dijual seharga 14.395 dolar Amerika atau setara dengan Rp 191 juta.

Top