Ford Fiesta Terbaru Akhirnya Resmi Meluncur

Ford Rilis Fiesta Terbaru Secara Resmi – Ford akhirnya sebentar lagi merilis Fiesta terbaru di Eropa. Generasi terbaru dari mobil tersebut bahkan diklaim hadir mengusung berbagai macam teknologi advanced yang lebih baik di kelasnya. Hatchback generasi baru ini kabarnya akan menyapa publik pada gelaran Frankfurt Motor Show 2017 mendatang.

Ford Rilis Fiesta Terbaru Secara Resmi

Melalui Fiesta terbaru ini, Ford berusaha menyajikan banyak macam pilihan model, meliputi Titanium, ST-Line, Vignale (premium), Style (paling value for money), serta Active (versi crossover). Semua model tersebut ditawarkan oleh Ford Fiesta generasi terbaru agar mobil ini bisa menjangkau lebih banyak segmen. Sehingga tak hanya anak muda saja yang bisa menikmatinya tetapi juga para pekerja aktif yang membutuhkan tunggangan nyaman.

Ford Group Vice President and President, Europe, Middle East & Africa, Steven Amstrong menuturkan jika saat ini Fiesta memiliki pilihan yang sesuai dengan kebutuhan setiap pengemudi melalui hadirnya teknologi advanced dan berbagai fitur baru. Kehadiran generasi baru ini merupakan wujud dari mimpi yang terbersit pada beberapa tahun lalu.

Ford juga ikut meningkatkan kualitas dari model compact tersebut pada bagian interior dengan cara memakai material yang kelasnya lebih tinggi ketimbang model sebelumnya. Berbagai personalisasi pun diberikan di dalamnya untuk membuat pemilik semakin betah di dalam mobilnya.

Ford pun memberikan fitur-fitur mengemudi yang lebih lengkap lewat peningkatan pada Pre-Collision Assist dengan Pedestrian Detection. Ada juga Active Park Assist dengan Perpendicular Parking yang sudah dilengkapi Park-out Assist, Traffic Sign Recognotion, dan Adaptive Cruise Control.

Sistem hiburannya meliputi SYNC3 dengan Android Auto, Apple CarPlay, perintah suara, layar display beresolusi tinggi dengan ukuran 6.5 inci.

Jantung pacunya mengandalkan mesin 1.000 cc EcoBoost yang ditawarkan dalam tiga varian dengan tenaga yang bervariasi. Mesin tersebut dipasangkan dengan transmisi manual 6-percepatan atau 6-percepatan otomatis. Kemudian, untuk varian entry-level, Ford menyediakan Fiesta yang mengandalkan mesin berkapasitas 1.100 cc 3-silinder bensin. Dengan sejumlah pilihan mesin ini, tentu konsumen bisa memilih Fiesta yang sesuai dengan kebutuhan berkendaranya masing-masing.

Top