Siap-Siap, Suzuki Ertiga Generasi Baru Segera Hadir

Menanti Generasi Baru Suzuki Ertiga – Guna menarik konsumen untuk membeli produknya maka beberapa produsen yang beroperasi di Indonesia pun melakukan pembaruan pada mobil-mobilnya. Begitu juga dengan Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang belum lama ini dikabarkan sedang mempersiapkan kelahiran generasi baru dari Ertiga.

Menanti Generasi Baru Suzuki Ertiga

Bahkan, kehadiran mobil MPV terbaru buatan Suzuki tersebut semakin kuat mengingat berdasarkan kutipan dari Indianautosblog dikatakan bahwa model terbaru dari MPV sejuta umat ini akan hadir menggunakan platform HEARTECH. Di mana, platform tersebut diklaim serupa yang digunakan Ignis dan Swift.

Selain itu, berita akan kelahiran Ertiga sebelumnya juga sudah terendus lebih dulu oleh beberapa sumber lain. Kaitannya dengan kabar tersebut, Direktur Pemasaran PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 4W yang saat ini masih dijabat oleh Donny Saputra pun menjelaskan bahwa pihaknya memang akan meluncurkan All New Ertiga.

“Rencananya seperti itu, semester pertama tahun depan kita inginnya meluncurkan Ertiga terbaru,” kata Donny beberapa waktu lalu.

Di sisi lain, jika kita telisik dari jangka waktu, tampaknya Suzuki Ertiga yang sudah beredar lima tahun lebih ini memang harus mengalami peremajaan total. Bukan tanpa alasan mengingat sudah 5 tahun, apalagi saat ini kompetitor makin banyak dengan model baru dan fitur modern. Akan tetapi, saat dikonfirmasi mengenai kabar terbaru, Donny tampaknya masih enggan berbicara banyak.

“Masih jauh, belum bisa konfirmasi apa-apa dulu, yang pasti kami memang ada studi,” ucap Donny dengan tegas pada Senin (11/9/2017)

Tak berbeda jauh dengan Donny, di sisi lain Head of Research and Brand Development 4W SIS yang diketuai oleh Harold Donel pun juga mengucapkan hal yang senada ketika ditanyakan soal pengembangan Ertiga baru dengan platform HEARTECH tersebut.

Update-nya saya tidak tahu, tapi kalau melihat dari sisi teknologi memang beberapa produk baru Suzuki yang belakangan ini meluncur sudah menggunakan HEARTECH, jadi bisa saja demikian (pakai HEARTECH),” kata Harold di kesempatan yang sama.

Top