48 Jam XMAX Dipesan 1500 Unit

Pemesanan XMAX – Yamaha baru saja membuka pemesanan online salah satu motor matik premiumnya yakni XMAX. Dalam jangka waktu 48 jam, Yamaha XMAX ini sudah dipesan sekitar 1500 unit. Tentu saja hal ini sangat menggembirakan. “Ada 1.500-an unit XMax dalam 2×24 jam. Target kami hanya 48 jam, jadi (pemesanan online) sudah ditutup jam 10 tadi,” ujar General Manager After Sales & Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, M. Abidin yang Mas Sena lansir dari Liputan6.

Pemesanan XMAX

Keran pemesanan online yang hanya dibuka dua hari ini sebenarnya bukan tanpa alasan, Yamaha tidak ingin membuka pemesanan online ini secara terus menerus tanpa memperhatikan supply yang mampu dipenuhinya. Abidin mengatakan, jika pemesanan yang hanya dibuka dua hari saja sudah begitu banyak tentu jika lebih lama akan semakin repot. “(Dua hari saja) karena angka ini saja sudah bikin pusing supply-nya. Kalau dibiarkan, repot nanti,” kata Abidin.

Pemesanan online kali ini merupakan gelombang ke empat yang dibuka Yamaha. Dan rupanya untuk pemesanan yang keempat menjadi salah satu yang terbanyak. Pemesanan online periode Juli, misalnya, sukses menjaring peminat sebanyak 1.800 orang. Sementara pada Mei, hanya butuh waktu kurang dari 24 jam untuk pemesanan mencapai lebih dari 1.000. Yamaha bilang ini adalah bukti bahwa produk mereka disukai masyarakat.

Minat masyarakat terhadap skuter premium Yamaha memang akhir-akhir ini sedang menanjak. Hal tersebut dapat diketahui dengan angka penjualan NMAX yang semakin cantik saja. Bahkan, seperti yang diketahui bahwa NMAX yang beberapa waktu yang lalu menjadi motor yang ekslusif kini telah menjadi skuter biasa dan banyak berkeliaran dijalanan.

XMAX yang memiliki spesifikasi lebih tinggi dari NMAX pun rupanya ikut tertular tuah dari NMAX yang sedang digemari masyarakat Tanah Air. Pada pemesanan online kali ini Yamaha membuat booking fee atau uang tanda jadi sebesar Rp 5 juta. Setelah melakukan booking, nantinya konsumen tinggal menunggu hingga motor ini siap untuk dikirimkan ke masing-masing pemesannya yang telah registrasi.

Top