Xpander Akhirnya Sampai di Makasar

Peluncuran Xpander di Makassar – Setelah memperkenalkan diri di beberapa kota besar, Xpander akhirnya untuk pertama kalinya menyapa warga masyarakat Makassar, Sulawesi Selatan. LMPV yang sempat menuai buah bibir di masyarakat ini akhirnya sekarang bisa dilihat langsung oleh publik Makassar di mal Ratu Indah Makassar hingga tanggal 17 September mendatang. Kemunculannya di Makassar ini pun menjadi salah satu rangkaian “tour” Xpander untuk memperkenalkan diri di 9 kota di Indonesia.

Peluncuran Xpander Di Makassar

Dengan acara ini, Mitsubishi berharap agar LMPV nya ini semakin dekat dengan masyarakat Indonesia. “Kami akan terus meningkatkan pelayanan terbaik kepada konsumen. Xpander sudah mendapatkan pencapaian penjualan yang cukup baik,” kata Kyoya Kondo, President Director PT Mitsubishi Motor Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI) di Makassar yang Mas Sena lansir dari KompasOtomotif.

Makassar pun dipilih Mitsubishi sebagai salah satu dari 9 kota perkenalan Xpander bukan tanpa alasan. Pasalnya menurut Kondo, Makassar merupakan salah satu kota yang paling strategis untuk wilayah Indonesia Timur. Selain itu, dirinya juga berharap meraih 20 persen pangsa pasar di segmen small MPV di Sulawesi Selatan ini agar dapat memberikan kontribusi 12 persen secara nasional.

Di sisi lain, MMKSI masih belum mengungkap data terbaru dari penjualan Xpander. Terakhir, pada tanggal 25 Agustus yang lalu, Mitsubishi mengungkap telah membukukan pesanan Xpander sebanyak 11.521 unit di seluruh Indonesia yang didominasi Jabotabek. “Pengiriman unit menjadi perhatian utama dan tanggung jawab kami. Pencapaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami,” ujar Kondo.

Dengan peluncurannya di Makassar, Mitsubishi kini telah resmi membuka penjualan Xpander ini untuk para warga Makassar khususnya atau Sulawesi Selatan umumnya. Di Makassar, Mitsubishi membanderol Xpander ini dengan harga yang sedikit lebih mahal dibandingkan dengan harga OTR Jakarta. Di mana kisaran harga tersebut akan di mulai pada angka Rp 199,5 juta untuk varian terendah (GLX), hingga Rp 256,5 juta (Ultimate) sebagai tipe tertinggi. Harga tersebut terpaut sekitar Rp 10,5 juta dibandingkan dengan harga OTR. Pasalnya, jika melihat harga OTR untuk varian terendah Xpander dibanderol Rp 189 juta dan varian tertinggi Rp 245.350 juta.

Top