Harga dan Spesifikasi All New Nissan Terrano Terbaru

Semisena.comHarga dan Spesifikasi All New Nissan Terrano Terbaru – Varian mobil Nissan kembali menghadirkan produk terbarunya yang diklaim bakal menjadi salah satu barang andalanya yakni All New Nissan Terrano 2014. Mobil ini sudah menetapkan harga yang diumumkan oleh Nissan India, dengan mengusung mesin diesel dan mesin bensin tentunya membuat mobil baru ini tentunya akan menarik banyak konsumen. Namun, belum ada kepastian yang jelas apakah mobil ini akan dipasarkan di Indonesia, berikut ini adalah spesifikasi dan harga Nissan Terrano terbaru yang kami dapatkan dari bermacam situs di internet.

Harga dan Spesifikasi All New Nissan Terrano Terbaru

Spesifikasi All New Nissan Terrano, untuk tipe mesin bensin 1.6 liter mengantongi tenaga 109 Hp, dengan dukungan tenaga tersebut dapat kita prediksi sendiri berapa kecepatan yang akan dihalsilhkan oloeh Nissan Terano ini. Sedangkan Nissan yang mengusung diesel terdapat dua pilihan yakni 1.5 yang dibekali dengan tenaga 84 Hp dan mesin diesel dibekali tenaga lebih besar yaitu 109 Hp. Mobil pabrikan Nissan memang dikenal dengan tenaganya yang besar dan mampu melaju kencang di jalanan yang menanjak sekalipun.

Advertisement

Harga All New Nissan Terrano, Untuk mesin bensin 1.6 liter yang bertenaga 109 Hp dipasang dengan harga 180 juta rupiah. Sedangkan untuk mesin diesel bertenaga 84 hp dipasang dengan harga 176 juta rupiah dan untuk mesin diesel bertenaga 108 Hp debandrol dengan harga yang cukup mahal yakni 208 juta rupiah. Untuk harga tersebut memang dinilai sangat mahal tetapi Nissan spesifikasi yang ditawarkan menggunakan teknologi masakini dan jika dilihat dari segala speknya mobil ini tergolong mobil mewah.

Pada bagian eksterior All New Nissan Terrano 2014 ini memiliki perubahan tampilan dengan fascia depan butiran. uNTUK Grille depan tetap menggunakan ciri khas Nissan yaitu dengan model huruf V yang menyambung dengan bentuk lampu trapesium. Penyegaran tampilan juga terjadi pada bagain lampu belakang yang memiliki atraktif dibandingkan dengan Terrano sebelumnya, dengan polesan perubahan tersebut Nissan berharap akan mendongkrak nilai angka penjualan mobil ini.

Mobil Nissan terbaru ini memang tampil lebih garang dari pada produk sebelunya, dengan tambahan sentuhan garis body untuk menambahkan kesan gahar. Mobil ini memang ditunggu – tunggu oleh pecinta otomotif. Kunjungi juga spesifikasi dan kelebihan Nissan X-Trail terbaru yang mungkin dapat menambah informasi otomotif terkini bagi Anda.

  • hero

    Terrano irit banget ya

Top