Dealer Honda Jakarta-Tangerang Adakan Honda Sport Motoshow 2017

Wahana Honda Buka Ajang Pameran Motorsport Terbaru – Tak hanya GIIAS saja bahkan beberapa waktu lalu dikabarkan bahwa diler utama sepeda motor Honda untuk wilayah Jakarta-Tangerang di bawah payung PT Wahana Makmur Sejati (WMS) diberitakan tengah menyelenggarakan sebuah ajang bernama “Honda Sport Motoshow 2017” di Bintaro Xchange Mall. Ajang tersebut dilaksanakan pada Sabtu-Minggu, 16-17 September 2017.

Wahana Honda Buka Ajang Pameran Motorsport Terbaru

Tak sampai di situ saja, bahkan ajang ini juga dibuka untuk umum pada pekan depannya di Mall Ciputra, Jakarta Barat yang akan diselenggarakan pada 23-24 September 2017. Menariknya, ternyata tak hanya memamerkan tiga produk sport Honda, CB150R, CBR150R, dan tipe sport premium Honda CBR250RR, bahkan Wahana pun diketahui juga akan menyelenggarakan banyak kegiatan lainnya.

Perlu diketahui bahwa ajang ini dilaksanakan mengingat pasar sepeda motor sport yang beredar di wilayah Jakarta-Tangerang disebut bergerak positif. Bukan tanpa alasan melihat dari data pihak Wahana, sepanjang Januari -Agustus 2017, tercatat penjualan untuk tiga jenis sport tersebut sebanyak 15.500 unit.

“Tren motor sport kini tengah mewabah, banyak masyarakat yang sedang memilih produk yang pas dan dengan fitur maksimal. Pada ajang ini, konsumen juga diberikan kesempatan untuk jajal langsung ketiga produk tersebut,” tutur Ario selaku Head of Marketing Wahana dalam siaran resminya pada Sabtu (16/9/2017).

Selain itu, beberapa acara atau kegiatan yang akan dihadirkan pun beragam. Sebut saja mulai dari test ride, kemudian riding challenge, edukasi safety riding, lelang Honda CBR150R modifikasi, dan beberapa acara lainnya. Selain itu, akan disediakan juga jajaran booth yang menjual Honda Genuine Parts (HGP) dan Honda Apparel.

“Kami juga adakan workshop langsung dengan bengkel modifikasi, yang biasa menangani sepeda motor tipe motor sport. Ini dimaksudkan untuk memberikan referensi modifikasi produk sport Honda kepada konsumen,” tutur Ario.

Top