Kini, Wuling Sudah Hadir di Jogja

Wuling Merambah Pasar MPV di Jogja – Tak ingin kalah dengan pabrik asal Jepang, merek pabrik asal China Wuling terus melebarkan sayapnya di Indonesia. Pasalnya, setelah hadir di Makassar, Kendari, dan Bali, kali ini produsen asal Tiongkok tersebut mulai ekspansi ke Yogyakarta. Bukan hanya meluncurkan produk andalan yang bernama Confero saja, Wuling juga memperkenalkan dealer resminya di Kota Gudeg.

Wuling Merambah Pasar MPV Di Jogja

Perkenalan MPV buatan Wuling di Jogja ini mulai dipamerkan di Main Atrium Jogja City Mall pada 12-19 September 2017. Sementara itu jika ada yang ingin mencoba untuk test drive dan melakukan pemesanan, bisa datang ke dealer Wuling Yogyakarta yang berlokasi di Jalan Ring Road Utara No 67, Yogyakarta.

Di sisi loain, Dian Asmahani yang merupakan Brand Manager Wuling Motors pun mengatakan bahwa kehadiran Wuling di Yogyakarta menjadi salah satu bagian dari strategi mereka untuk memperkenalkan produk perdana kepada masyarakat di seluruh Indonesia. Tak berbeda jauh dengan yang di Jakarta, Wuling sodorkan dua seri Confero di kota pelajar.

“Sebagai pemain baru di industri otomotif Indonesia, kami memang berkomitmen untuk menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen di Tanah Air,” ujar Dian dalam siaran resminya pada Senin (18/9/2017).

Di sisi lain, jaringan baru Wuling tersebut pun juga diklaim merupakan hasil dari kemitraan dengan PT Automobil Jaya Mandiri (AJM), yang nantinya bakal memberikan layanan penjualan dan purna jual bagi konsumen Yogyakarta dan sekitarnya. Terkait hal tersebut, Buddy Kurniawan selaku Operation Manager PT Automobil Jaya Mandiri pun juga mempertegas bahwa selain sebagai upaya memperkenalkan seri Confero, kegiatan yang diselenggarakan di Atrium Jogja City Mall tersebut juga mengindikasikan bahwa telah dimulainya penjualan produk pertama dari Wuling di Kota Pelajar tersebut.

“Melalui kelegaan dan kenyamanan yang ditawarkan Confero, kami yakin produk ini akan mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat,” ujar Buddy.

Terlepas dari itu, pelebaran ekspansi pasar Wuling untuk memperkenalkan Confero di Indonesia memang sampai saat ini masih terus dilakukan. Maka, tak heran jika Low MPV garapan pabrik asal Negeri Tirai Bambu tersebut bakal mampu bersaing ketat dengan beberapa mobil MPV buatan pabrik Jepang yang telah mendominasi terlebih dahulu.

Top