Vespa Rilis Skuter Anak Pantai

Vespa Rilis Skuter Edisi Terbatas – Piaggio Indonesia yang merupakan pemegang merek dari Vespa di Indonesia baru saja memperkenalkan varian baru dari Vespa Primavera 150cc I-Get dan Vespa Sprint 150cc I-Get. Varian baru tersebut telah dikostumisasi menjadi Vespa Acrobaleno dan Vespa Sprint Sport yang memiliki tampilan desain unik. Yang menarik, Vespa hanya menyediakan kedua varian terbaru tersebut dalam jumlah terbatas atau Limited Edition.

Vespa Rilis Skuter Edisi Terbatas

Kedua motor ini sendiri memang sengaja didatangkan oleh Piaggio Indonesia untuk menunjukkan komitmennya dalam memberikan pengalaman berkualitas dengan menawarkan produk-produk premium terbaik untuk para penggemar skuter-skuter Vespa khususnya. Kedua varian terbaru ini sendiri memang ditujukan untuk menyasar segmen anak muda, sehingga desain dan warnanya cukup memiliki tampilan yang berbeda.

Tak hanya itu saja, Vespa juga rupanya tidak sembarangan dalam memberikan nama pada kedua varian terbarunya tersebut. Arcobaleno misalnya, yang memiliki makna pelangi yang akan mengingatkan Anda dengan keindahan perjalanan sehari-hari yang dinamik dan penuh dengan warna. Sesuai dengan namanya, varian Vespa Arcobaleno sendiri dihadirkan dengan warna eksklusif Azzuro Incanto yang mengambil warna langit dan warna laut. Yang menarik dari varian ini adalah dilengkapinya ransel dan handuk pantai Arcobaleno, yang mana kedua kelengkapan tersebut memiliki label Vespa, dengan warna sesuai dengan bodi motor.

Sementara itu, varian lain yakni Vespa Sprint Sport Limited Edition memiliki desain yang menggabungkan antara kenyamanan berkendara terbaik dengan sentuhan sporty dan tampilan maskulin. Hal tersebut tentu akan sangat sempurna. Apalagi, warnanya pun tampak begitu cerah dengan warna eksklusif Yellow Jealousy (Matt) dan Light Grey (Matt). Sementara itu, ada pula sentuhan warna krom yang memberikan kesan mewah pada skuter ini yang diaplikasikan pada bingkai lampu depan serta lampu belakang dan list body aluminium dan kaca spion.

Beberapa fitur lain pun turut melengkapi kedua varian terbaru skuter Vespa tersebut. Tentu, dengan berbagai fitur yang dibawanya serta statusnya yang merupakan edisi terbatas membuat harganya dibanderol cukup mahal. Di mana kedua motor skuter milik Vespa tersebut dikabarkan akan dibanderol IDR37.500.000,- untuk varian Vespa Primavera Arcobaleno dan IDR 42.500.000,- untuk Vespa Sprint Sport.

Top