Sambutlah Renault Lodgy, Mobil Keluarga Terbaru yang Stylish

Renault Lodgy mobil keluarga terbaru – Renault, pabrikan mobil yang berasal dari negara Prancis ini akan segera meluncurkan mobil keluarga terbarunya yaitu Renault Lodgy. Negara pertama yang akan menjadi tempat peluncuran tersebut adalah India. Bagimana apakah anda siap untuk menyambut keluarga baru dari Renault ini?

sambutlah renault lodgy mobil keluarga

Munculnya mobil Renault Lodgy akan semakin meramaikan pasaran mpbil keluarga di negeri Bollywood tersebut. Renault sengaja mengambil debut mobil keluarga pertamanya ini di India karena pasar mobil keluarga sedang berada pada titik peaknya sehingga mobil ini harus segera diluncurkan supaya dapat menjaring konsumen yang sedang berbondong-bondong mencarinya tersebut.

Kepastian mobil Renault Lodgy ini akan segera dilepas ke pasaran pada awal Maret 2015. Untuk penyebaran serta produksi massal dari mobil ini baru akan dilakukan beberapa bulan kemudia menunggu tingkat respon konsumen terlebih dahulu.

Sekarang Renault sedang merilis model yang tepat untuk mobil terbarunya. Dari gambar diatas dapat diperhatikan jika grille mobil tersebut dilapisi dengan garis krom tebal melintang menghiasi desain bagian depan serta dengan sedikit perubahan pada lampu tail gate bagian belakang. Desain mobil Renault ini memang tidak akan jauh berbeda dengan mobil keluarga pada umumnya yang biasanya memang mengusung ukuran yang besar. Renault meninggalkan semua unsur kerumitan pada mobil ini dengan berusaha menampilkan kesan sesederhana mungkin namun tetap menarik ketika dipandang.

Sementara itu dengan mengacu rilis resmi yang dikeluarkan oleh pihak Renault mereka memaparkan jika Lodgy ini memiliki beberapa kesamaan dengan jenis Duster. Ada beberapa kesamaan mobil Renault ini meliputi sisi gearlever, instrument cluster, control AC, kemudi serta sistem infotainment yang terpasang didalamnya. Jika melihat kedalam interiornya juga akan terasa nyaman dan lebar ketika dimasuki oleh banyak penumpang yang memiliki postur tubuh yang berbeda-beda.

Sedangkan beralih pada kemampuan pacu mesinnya cukup tangguh dengan dukungan mesin diesel 1.5 liter DCI yang dilengkapi dengan dua pilihan tenaga antara 65 hp dan 108 hp. Renault Lodgy ini setelah sukses menyisir pasar India akan segera beralih ke pasar Indonesia dengan misi bersaing dengan Honda Mobilio dan Toyota Avanza. Sudah tidak sabar nih Mas Sena untuk menyambut kehadiran Renault Lodgy ini di Indonesia!. Baca juga Harga Premium Turun dan Mobil Langka Mercy.

  • khusnudin

    kapan renault aku bisa pesan

Top