Wuling Turut Ramaikan GIIAS Surabaya 2017

Wuling Ramaikan GIIAS Surabaya – Setelah sukses di Jakarta, giliran kota Surabaya menggelar ajang GIIAS yang cukup menarik perhatian banyak masyarakat Jawa Timur. Wuling, salah satu merek yang menjadi “bintang” pada ajang GIIAS 2017 di Jakarta beberapa waktu yang lalu pun kini turut mengikuti ajang yang dihelat di Surabaya itu. Meskipun optimis akan sambutan baik terhadapnya pada gelaran ajang ini, Wuling nampaknya tidak memasang target transaksi di ajang ini. “Kami optimis diterima pasar Surabaya dan Jawa Timur pada umumnya,” ungkap Nathan Sun, Network Development & Operation Director Wuling Motors.

Wuling Ramaikan GIIAS Surabaya

Di sisi lain, Surabaya memang dinilai sebagai pasar yang potensial bagi Wuling Motors. Hal ini terkait dengan pertumbuhan ekonomi di wilayah ini yang setiap tahun bertumbuh. “Dengan tingkat ekonomi yang terus bertumbuh setiap tahunnya, Surabaya merupakan salah satu pasar potensial bagi industri otomotif di Indonesia,” tambah Nathan.

Meskipun demikian, dalam ajang GIIAS Surabaya 2017 ini Wuling tidak menetapkan target transaksi. Pihaknya hanya ingin untuk memaksimalkan dan menjaga kualitas produk sembari terus melihat antusiasme masyarakat di Jawa Timur. “Karena kami masih baru dan ini pertama kalinya di Surabaya, kami ingin berfokus untuk memaksimalkan dan menjaga kualitas produk, sambil terus melihat antusiasme masyarakat Jawa Timur. Untuk transaksi, kami harapkan makin bagus,” ungkap Nathan.

Sebelumnya pada ajang GIIAS 2017 yang diselenggarakan beberapa waktu lalu, Wuling berhasil membukukan penjualan sebanyak 600 unit. Di mana dari penjuualan tersebut diketahui memang didominasi oleh Wuling Conferos S. “Yang paling diminati tentu tipe Confero S yang paling tinggi, sekitar 30% dari total pembelian,” ujarnya.

Bahkan ditambahkannya pula, di Surabaya ini telah ada ratusan pembeli yang sudah mengantri sejak bulan Agustus lalu. “Ada ratusan yang sudah inden di diler Surabaya selama kurang lebih satu bulan terakhir ini, dan kami sudah mulai distribusikan dari Jakarta” tuturnya. Sementara itu, untuk para pembeli Wuling yang melakukan transaksi di ajang GIIAS Surabaya 2017, Nathan memastikan mobil pesanannya akan bisa diterima setidaknya setengah bulan dari tanggal pemesanan.

Top