Xpander Sudah Mulai Didistribusikan

Distribusi Xpander – Diluncurkan bulan lalu pada ajang GIIAS 2017, Mitsubishi Xpander memang menarik banyak konsumen untuk membelinya. Bahkan, seperti diketahui dalam ajang GIIAS 2017 yang lalu tersebut Xpander kebanjiran pesanan. Kini, dalam ajang GIIAS Surabaya 2017 rupanya pesona Xpander masih belum surut dan masih berhasil menarik banyak pengunjung ajang tersebut untuk mendekat kepadanya. Hal ini memang tidak mengherankan, mengingat jika membandingkan dengan saat peluncurannya di GIIAS 2017 Xpander berhasil membukukan setidaknya 5200 unit pesanan hanya dalam kurun waktu 10 hari.

Distribusi Xpander

“Dalam waktu 10 hari, tercatat lebih dari 5.200 SPK. Dalam 2 minggu lebih dari 11.000 SPK dan terus bertambah sampai 15.000 lebih hingga sekarang,” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales Marketing Division MMKSI. Yang cukup menggembirakan adalah para konsumen yang telah memesan Xpander pada beberapa periode awal saat ini sudah mulai bisa mendapatkan pesanannya hingga nanti bulan Desember. Namun demikian, karena permintaan yang semakin banyak jumlahnya bukan tidak mungkin jika jadwal tersebut nantinya akan mundur.

Sementara itu, untuk konsumen di periode pameran baru akan bisa menikmati Xpander sekitar bulan Maret 2018. Hal ini terkait dengan kapasitas produksi dari pabrik Mitsubishi yang masih membutuhkan waktu maksimal. “Karena pabrik kami masih butuh waktu untuk maksimal produksi,” ungkapnya.

Karena waktu inden yang cukup lama ini, menurutnya banyak calon konsumen yang kemudian membatalkan pesananya. Namun hal tersebut diperkirakan karena konsumen memang belum mencoba atau tes drive. “Adalah satu, dua dan tiga konsumen yang memutuskan untuk batal, tapi itu mungkin karena mereka belum sempat mencoba,” tutur Irwan.

Namun demikian, masih banyak konsumen yang setia untuk menantikan kehadiran Xpander ini hingga awal tahun 2018 mendatang. Untuk itulah, Mitsubishi saat ini berusaha untuk fokus dan membuktikan komitmennya kepada konsumen. “Fokus saat ini lebih untuk membuktikan komitmen ke konsumen,” tambah irwan.

Pada ajang GIIAS Surabaya 2017 Xpander sendiri juga cukup banyak menerima pemesanan. Setidaknya pada tanggal 21 September kemarin pada ajang tersebut Mitsubishii telah berhasil membukukan 75 pesanan.

Top