Toyota Jadikan Voxy Sebagai Ikon Pameran di Jatim

Goda Konsumen, Toyota Voxy Mejeng di Pameran – Toyota Voxy memang dianggap cukup berhasil mencuri perhatian konsumen di Indonesia. Bahkan, meski berstatus inden sampai tujuh bulan, Toyota All New Voxy ini tetap ditawarkan untuk masyarakat lebih luas. Di sisi lain, setelah tampil perdana dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show ( GIIAS) 2017 lalu, MPV premium garapan pabrik asal Jepang tersebut langsung terbang menuju ke Surabaya.

Goda Konsumen, Toyota Voxy Mejeng Di Pameran

Menariknya, model terbaru buatan Toyota ini pun langsung dijadikan ikon pameran GIIAS Surabaya di Grand City Convention & Exhibition, 20-24 September 2017. Auto 2000 yang dalam hal ini merupakan salah satu diler besar di Surabaya dan Jawa Timur, berharap bahwa nantinya model ini langsung bisa dengan segera diterima pasar dan membuat dominasi pasar Toyota makin kuat.

”Hadirnya All New Voxy pada event GIIAS Surabaya, saya yakin produk tersebut dapat diterima dengan baik oleh masyarakat dan mampu mendongkrak penjualan Toyota di wilayah ini,” ujar Hendra Purnawan, Operation Manager Auto 2000 area Jawa Timur dalam siaran resmi (21/9/2017).

Di samping itu, jika mendasarkan atas data yang dinukil dari Auto 2000 hingga Juli 2017, telah tercatat bahwa pangsa pasar Toyota di wilayah Jawa Timur sampai saat ini telah berhasil mencapai 32 persen. Dengan kata lain, sudah menjual lebih dari 24.090 unit. Tentu saja, angka tersebut menunjukkan bahwa pasar Toyota masih mendominasi di wilayah paling Timur pulau Jawa itu.

Di sisi lain, All New Voxy yang merupakan mobil premium buatan Toyota ini merupakan kendaraan global yang hadir untuk menyasasr di segmen high MPV. Dengan begitu maka secara tak langsung akan membuat line up Toyota di segmen MPV makin kuat dan kaya akan produk barunya sehingga bisa dipastikan bahwa nantinya konsumen pun mendapat banyak pilihan mobil keluarga, mulai dari yang termurah sampai tertinggi di kelas Alphard.

Terlepas dari itu, semenjak mobil ini resmi diperkenalkan hampir satu bulan lamanya, Voxy tercatat sudah dipesan 1.048 unit. Angka tersebut jauh dari target yang ditetapkan perbulannya, yang disebut-sebut hanya berkisar 150 unit. Sehingga, wajar jika hal tersebut membuat antrean untuk mendapat unitnya pun panjang, bahkan PT Toyota Astra Motor menyatakan inden bisa sampai tujuh bulan.

Top