Ini Cara Pesan Mobil Esemka

Cara Pemesanan Mobil Esemka – Esemka yang sempat digadang-gadang sebagai mobil nasional kembali mengemuka setelah beredarnya sebuah foto salah satu modelnya yang sedang diuji di jalanan Kota Solo. Praktis, kepopuleran Esemka ini pun kembali mencuat dan membuat banyak orang penasaran dan tertarik. Lantas, bagaimana ya cara untuk memesan atau membeli mobil lokal ini jika tertarik untuk memilikinya?

Cara Pemesanan Mobil Esemka

Esemka melalui akun instagram resminya @Esemka_Indonesia sendiri merespon beberapa komentar yang dituliskan netizen terkait dengan model double cabin yang sempat viral di dunia maya. Salah satu respon yang disampaikan oleh Esemka adalah terkait dengan mesin yang digendong Digdaya yang menggendong mesin 2.0L. Tak hanya itu saja, melalui akun tersebut merek lokal ini juga menginformasikan kepada para netizen yang berminat untuk memiliki mobil buatan lokal ini.

Di mana, pemesanan Esemka dikatakan dapat dilakukan secara online yakni dengan mengisi biodata singkat seperti nama, alamat, nomor telepon dan alamat email. Setelah itu, konsumen hanya tinggal memilih model yang akan dibeli. Dari kolom pemesanan tersebut dapat diketahui jika Esemka tidak hanya memiliki Digdaya yang viral, namun juga ada Esemka Bima 1.3 yang merupakan mobil berjenis pikap serta Esemka Borneo 2.7 D mobil yang berjenis minibus.

Setelah memilih model yang diminati, pemesan juga diminta untuk mengisi formulir online tersebut dengan jumlah unit yang akan dibeli serta warna yang diinginkan. Nah, untuk terakhir ada pilihan metode pembayaran yang dapat dilakukan dengan menggunakan kredit ataupun tunai.

Sebelumnya, pada bulan Maret yang lalu Esemka memang sempat dikabarkan akan memproduksi secara massal lima model dari mobilnya. Sayangnya, hingga saat ini baru Digdaya yang cukup menarik perhatian dan viral di dunia maya. Namun demikian, kemunculan Digdaya ini sendiri cukup menjadi angin segar bagi para pecinta otomotif yang mengharapkan adanya mobil nasional. Pasalnya, seperti diketahui meskipun telah memiliki pabriknya sendiri di Boyolali, Jawa Tengah, Esemka memang sempat meredup kepopulerannya hingga akhirnya kembali mencuat berkat Digdaya yang tertangkap kamera tersebut.

Top