Piaggio Indonesia Luncurkan Motor Seharga Mobil

Piaggio Luncurkan Tiga Produk Baru – Piaggio Indonesia baru saja meluncurkan tiga produk terbarunya di Indonesia. Ketiga produk yang diluncurkan secara bersamaan tersebut adalah Vespa GTS 300, GTS 150, dan Piaggio MP3 Business 500 ie LT. Tidak berbeda dengan produk-produk dari Piaggio lainnya, ketiga motor ini juga dihadirkan dengan status premium sehingga hal tersebut tentu mempengaruhi segala fitur dan juga harganya.

Piaggio Luncurkan Tiga Produk Baru

Di sisi lain, kehadiran tiga produk tersebut sekaligus juga menjadi sebuah komitmen dari Piaggio Indonesia dalam menghadirkan produk-produk berkualitas premium dengan segala inovasi teknologi yang canggih. “Merupakan komitmen kami untuk selalu memberikan jajaran produk berkualitas premium, dengan inovasi teknologi terdepan,” ujar Presiden Direktur Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, di Jakarta yang Mas Sena lansir dari KompasOto.

selain itu, Marco juga mngklaim bahwa ketiga motor yang baru saja meluncur tersebut merupakan produk unggulan dan terbaik dari Piaggio dan Vespa. Sehingga, dengan diluncurkannya ketiga produk ini di Indonesia tentu menjadikan para konsumen di Indonesia dapat memiliki kesempatan untuk dapat menikmati produk terbaik dari pabrikan asal Italia tersebut. “Ini merupakan kesempatan besar untuk merasakan dan menikmati produk unggulan kami dari merek Piaggio dan Vespa,” lanjut Marco.

Dari ketiga produk tersebut, varian Vespa GTS 150 dan 300 sepertinya sudah cukup tidak aasing ditelinga para penggemar Vespa Tanah Air. Di mana kedua produk dari Vespa tersebut memang memiliki kinerja dan kenyamanan terbaik dan telah menerima berbagai peningkatan, mulai dari desain hingga teknologi. Sementara itu, satu produk lainnya yakni Piaggio MP3 Business 500 terlihat begitu menarik perhatian di mana hadir dengan tiga buah roda. Motor ini pun diklaim sebagai pionir kendaraan roda tiga premium, yang dilengkapi dengan teknologi terbaik.

Yang cukup menarik dari ketiga produk ini tentu harganya yang dibanderol cukup mahal. Di mana Piaggio Indonesia membanderol ketiga produk ini dengan harga termurah sebesar Rp 49,9 juta (OTR Jakarta) untuk varian Vespa GTS 150. Semantara untuk Vespa GTS 300 Piaggio membanderolnya dengan angka yang cukup fantastis yakni Rp 109 juta (OTR Jakarta). Yang cukup mencengangkan adalah harga Piaggio MP3 Business yang dibanderol dengan angka Rp 280 juta (OTR Jakarta). Harga tersebut bahkan lebih mahal jika kita bandingkan dengan beberapa mobil pada segmen LMPV yang menjadi favorit masyarakat Indonesia.

Top