Diam-Diam, Wuling Catat 2 Ribu Unit SPK untuk Confero Series

Wuling Confero Series Sudah Mulai Banyak Dipesan – Diam-diam tapi menghanyutkan, Wuling Motors ternyata sudah menuai hasil yang bisa dibilang cukup mengagetkan dan sangat signifikan. Pasalnya, semenjak keran pemesanan dibuka pada bulan Juli 2017 lalu, kedua varian yang bernama Confero dan Confero S, langsung mendapat sambutan positif dari masyarakat Indonesia.

Wuling Confero Series Sudah Mulai Banyak Dipesan

Nah, berkaitan dengan jumlah pemesanan, Brand Manager Wuling Motors yang saat ini diketuai oleh Dian Asmahani, dilaporkan bahwa saat ini pihaknya telah mencatat jumlah surat pemesanan kendaraan (SPK) Wuling yang sudah mencapai ribuan unit.

“Angka pasti per hari ini saya tidak tahu pasti, tapi bila dari awal September kemarin jumlahnya sudah di atas 2.000 unit dari semua varian,” ucap Dian pada Rabu (27/9/2017).

Selain itu, menurut Dian sendiri, tampaknya hasil pencapaian tersebut belum termasuk dengan angka saat pameran otomotif di Surabaya yang diselenggarakan beberapa waktu lalu. Namun, apabila bicara soal ekspektasi, angka 2.000 unit lebih dianggap sebagai hasil positif bagi sebuah produk baru yang baru diluncurkan.

“Jujur secara target kami tidak ada untuk tahun ini, karena fokus kami lebih ke pengenalan produk dan peningkatan jaringan. Namun melihat dari angka tersebut cukup membuat kami sedikit kaget, ternyata penerimaan dari masyarakat sangat baik,” ungkap Dian.

Di samping itu, jika melihat dari sisi model yang ditawarkan, Dian mengatakan bahwa pemesanan yang dinilai paling dominan dikuasai oleh Confero S tipe L yang ditawarkan dalam tiga pilihan, yakni Confero S 1.5 L, Confero S 1.5 L Semi-Leather, dan Confero S 1.5L di mana ketiganya telah dilengkapi dengan Captain Seat.

Di sisi lain, apabila melihat peran Wuling dalam meramaikan pasar otomotif di Indonesia tampaknya memberikan dampak yang cukup positif. Bahkan, meskipun terbilang masih baru namun jika melihat pemesanan yang menunjukkan peningkatan secara signifikan tersebut tentu tak menutup kemungkinan akan sanggup bersaing dengan Honda atau Toyota yang sudah dikenal memiliki pangsa psar begitu luas di Indonesia.

Top