Desain Nissan Bocor Di Dunia Maya dan Dikabarkan Mirip Mitsubishi Xpander?

Nissan Gunakan Ornamen X-Trail  – Sebelumnya Mitsubishi telah meluncurkan Mitsubishi Xpander di Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017 beberapa waktu yang lalu. Dengan diluncurkannya Mitsubishi Xpander sudah cukup menarik perhatian pecinta otomotif di tanah air pasalnya memiliki tampilan yang hampir mirip dengan Pajero, bisa dilihat dari bentuk lekuk bodi dari bawah spion hingga lampung belakang MPV ini. Bahkan bagian bumper memiliki desain yang sederhana namun buritan dilengkapi diffuser dan reflektor di bagian bawah. Hal ini memberikan dukungan positif terutama bagi pecinta otomotif yang gemar terhadap MPV dengan bodi yang cukup besar dan terlihat tangguh.

Nyatanya, tidak hanya Mitsubishi Xpander saja yang menarik untuk diperbincangkan oleh para pecinta dan pengamat otomotif tanah air saat ini. Melainkan muncul Nissan yang hampir memiliki desain yang mirip dengan Mitsubishi Xpander. Rumor yang beredar bahwa LMPV ini bakal dibekali basis dari MPV Mitsubishi Xpander tersebut. Wajar saja jika menjadi perbincangan yang hangat bagi kalangan pecinta otomotif.

056515500 1504068352 1

Menurut informasi yang didapatkan Mas Sena dari halaman otomotif.liputan6 bahwa rendering desain LMPV Nissan hampir sama dengan Mitsubishi Xpander yang dibuat oleh RZ Autowork. Dan semakin bahan perbincangan ketika LMPV ini bocor di dunia maya beberapa waktu. Banyak pecinta otomotif tanah air  menunggu kehadiran LMPV Nissan yang digadang-gadang memiliki rasa menyerupai Mitsubishi Xpander.

Berdasarkan rendering Nissan yang sudah beredar di dunia maya beberapa waktu lalu, wajah depan pada LMPV sudah tidak menampakkan kembali wajah Mitsubishi Xpander. Melainkan wajah pada Nissan tersebut terlihat menyerupai dengan Nissan X-trail yaitu V-motion grille. Walaupun dikatakan mirip dengan Mitsubishi Xpander namun nyatanya ada beberapa bagian yang menjadi ciri khas dari Nissan itu sendiri.

LMPV Nissan masih tidak jauh dari X-trail yang mana tetap memodifikasikan beberapa bagian yang memperlihatkan LMPV tersebut terkesan sporty namun tetap elegan. Menurut rendering Nissan yang tersebar beberapa waktu lalu bahwa LMPV ini akan mengusung pelek X-trail dan roof rail. Ini lah menjadi ciri khas dari Nissan yang diharapkan peluncurannya.

Walaupun sudah terdapat bocoran beberapa waktu lalu di media sosial namun pihak perusahaan Nissan belum mengkonfirmasi spesifikasi lebih detail mengenai LMPV ini.

Top