Sentuhan Emas Menghiasi Datsun Redi-Go

Datsun Redi-Go Desain Warna Gold –¬†Beberapa waktu lalu Datsun melenggangkan mobil dengan ornamen baru di kancah otomotif, yang berdesain lebih fresh dan menarik. Datsun meluncurkan mobil dengan sentuhan emas pada beberapa titik bagian yang disebut dengan Redi-Go Gold. Dengan sentuhan warna emas pada beberapa bagian titik akan memperlihatkan kemewahan pada mobil tersebut. sehingga diharapkan Datsun Redi-Go mampu menjadi salah satu ikon mobil dengan sentuhan emas saat ini.

Datsun Redi Go2

Di India, sentuhan warna emas pada mobil menjadi daya tarik sendiri karena memiliki kesan yang berbeda dan lebih menonjol. Mobil milik Renault Kwid ini memberikan sentuhan emas pada beberapa titik bagian misalkan pada bumper dengan warna hitam dilengkapi dengan penutup roda warna gold. Datsun juga menambahkan beberapa fitur berupa parkir belakang.

Mobil dengan mesih 1.000 cc ini menambahkan 12 fitur baru pada Datsun Redi-Go  untuk memberikan kemudahkan serta kenyamanan bagi pengendara. Datsun tidak hanya menambahkan fitur terbaru saja melainkan juga meluncurkan mobil dengan beberapa warna seperti silver, abu-abu dan putih. Warna tersebut cukup diminati oleh pecinta otomotif terlebih akan memberikan sebuah kesan eksklusif dengan sentuhan emas pada bagian tertentu.

Menariknya, Datsun tidak hanya memberikan sentuhan menarik saja pada bagian eksterior mobil tersebut namun juga pada bagian interior. Berdasarkan informasi dari KompasOto, Datsun Redi-Go memberikan sentuhan interior dengan sentuhan yang tidak biasa. Diawali dengan jok yang diberikan sentuhan warna kuning keemasan, konsul tengah hingga ambient lighting pada dashbor. Sedangkan untuk tampilan interior pada mobil ini sepeti pada halnya dengan mobil-mobil lainnya yang didesain dengan tampilan warna hitam.

Untuk spesifikasi pada Datsun Re-Go tidak ada yang berbeda dengan spesifikasi Datsun pada umumnya. Namun dengan sentuhan emas ini diharapkan membawa angin segar bagi pengguna mobil saat mengendarai mobil tersebut. walaupun memiliki tampilan yang cukup berkelas, namun harga yang ditawarkan Datsun Redi-Go cukup murah bagi pecinta otomotif terutama di Indonesia. Datsun India ini dibanderol dengan harga sekitar 369.737 Rupee atau jika dikonversikan ke rupiah menjadi Rp. 76 juta.

Top