Dijual 100 Unit, Subaru Pastikan Stok BRZ STI Terbatas

Subaru Hanya Menjual 100 unit BRZ STI – Bersaing dengan jajaran mobil sport unggulan dari Jepang lainnya, BRZ merupakan salah satu mobil sport unggulan terbaru yang dikeluarkan Subaru untuk ditempatkan di lini depan produknya.

Subaru Hanya Menjual 100 Unit BRZ STI

BRZ ini merupakan model terbaru mobil sport Subaru yang dinamai dengan Subaru BRZ STI Sport Edition dengan tema warna Cook Grey Khaki yang begitu menawan di bagianĀ  interior dan eksteriornya. Model tersebut akan dijual terbatas dengan hanya memproduksi 100 unit saja untuk pasar domestik Jepang sehingga dipastikan pasar luar negeri tidak akan mencicipi mobil sport terbaru ini.

Bahkan untuk konsumen di Jepang yang ingin memilikinya pun tampaknya harus bersabar dan banyak berdoa karena produsen asal Jepang tersebut akan memilih konsumen dengan sistem undian acak. Jadi hanya konsumen yang beruntung yang akan mendapatkan seri terbaru dari Subaru ini.

Terkait dengan tampilannya, kabarnya Subaru BRZ STI Sport Edition yang merupakan BRZ GTI ini akan diberi penampilan yang lebih aero dinamis, pelek multispoke 18 inchi, dan interior berwarna gelap.

Jika melihat lebih jauh spesifikasi yang ditawarkannya, mobil ini akan dibekali dengan mesin boxer berukuran 2 liter yang dapat mengempaskan pengemudinya pada tenaga menyentuh angka 205 daya kuda dan seluruh produk ini akan menggunakan transmisi manual.

Keunggulan lain dari Subaru BRZ STI Sport Limited Edition ini adalah adanya handling dan tampilan part STI, salah satunya yaitu velg 18 inchi yang dibalut ban 225/40ZR18 Michelin Pilot Super Sport tires. Cukup menawan bukan mobil sport ini?

Untuk pengeremannya, Subaru BRZ STI Sport Limited Edition tersebut aan menggunakan Brembo brakes, suspension package (struts, dampers, tower bar, trailing links dan coil springs) buatan Sachs yang telah dibuat ulang oleh STI, serta driveshaft berdiameter besar dan re-tuned VDC (Vehicle Dynamics Control).

Terakhir, yang tak kalah menarik yaitu mobil sport ini akan menggunakan paket front lip spoiler, part STI hingga ke bagian suspensiserta penempatan logo part interior. Dashboardnya pun tak kalah menawan dengan terbuat dari panel serat karbon, jok dengan balutan kulit Alcantara, lingkat kemudi baru, shift knop, instrumen panel gauges, plus alumunium side sills dan engine-start-button. Bagaimana, tampak elegan bukan mobil sport terbaru dari Subaru ini ?

Top