Harga Fantastis Untuk Sebuah Mobil Langka Mercy

Mobil Langka Mercy – Baru-baru ini sebuah mobil super car mewah yang amat langka buatan Mercedez-Benz dengan tahun produksi keluaran 2002 di lego oleh pemiliknya yang tinggal di Amerika Serikat. Mobil langka yang merupakan edisi terbatas atau ‘Limited Edition’ tersebut adalah Mercedez-Bens CLK GTR Roadster. Mobil super car mewah dengan tampilan gahar tersebut ditawarkan dengan harga yang sangat fantastis yaitu senilai US$ 2,8 Juta atau jika dirupiahkan senilai Rp. 34.8 Miliar. Wow! Sangat fantastis bukan bro dan sis.

Harga Fantastis Untuk Sebuah Mobil Langka Mercy

Menurut informasi yang didapat dari laman GTSpirit melalui detikOto, Selasa (30/12/2014) kemarin menyatakan bahwa Mercedez-Bens CLK GTR Roadster ini hanya diproduksi sebanyak 26 unit saja yang tersebar di seluruh dunia. 6 buah mobil Mercedez-Bens CLK GTR Roadster dari 26 produksi Mercedez-Bens CLK GTR Roadster ini merupakan mobil sport car mewah Mercedez-Bens dengan versi atap terbuka. Jadi bisa dibilang mobil ini sangat-sangat langka di dunia.

Sebelumnya seorang pemilik pada tahun 2013 lalu melepas mobil super car Mercedez-Bens CLK GTR Roadster ini dengan harga US$ 1.3 Juta atau jika dikonversikan ke mata uang kita bernilai Rp. 16,1 Miliar. Untuk kondisi mobil Mercedez-Bens CLK GTR Roadster tersebut cukup baik karena hanya menempuh jarak 114 km saja sejak awal dibeli pada beberapa tahun yang lalu.

Sedangkan untuk Mercedez-Bens CLK GTR Roadster yang baru-baru ini dijual seharga Rp 34.8 Miliar ini memiliki kondisi yang lebih baik karena baru menempuh jarak kurang dari 100 km saja sejak baru dibelinya oleh sang pemilik tersebut. Selain itu mobil super car yang mewah dan gahar ini memiliki silsilah yang panjang dan membanggakan karena mobil ini masih memiliki gen balap di dalamnya. Pihak Mercedez-Bens memproduksi dan menjual mobil ini ketika produsen mobil mewah dari Jerman tersebut menciptakan produk CLK LM sebagai mobil yang menggantikan pebalap dengan mobil GTRnya. Dan sejak saat itu Mercedez-Bens membuat 26 buah CLK GTR Roadster untuk dijual umum sebagai akhir pengirimannya.

Untuk dapur pacunya tidak usah diragukan lagi, menggunakan mesin tercanggih dimasanya yaitu mesin berkonfiguras V12 berkapasitas 6.9 liter pada sang Mercedez-Bens CLK GTR Roadster ini dapat memuntahkan tenaga maksimal hingga 604 Hp dengan torsi maksimal 572 lb-ft. Dimana dengan tenaga tersebut Mercedez-Bens CLK GTR Roadster ini dapat meraih kecepatan maksimal hingga 320 km/jam. Wow! Fantastis bukan? Bagaimana apakah anda berniat untuk melakukan penawaran demi sebuah mobil Mercedez-Bens yang satu ini? Baca juga Jaguar Termurah dan Audi Siapkan Mobil Listrik.

Top