Dealer Honda Mobil Ke 9 Resmi Beroperasi di Tangerang

Honda Resmi Buka Dealer Baru di Tangerang – Guna menunjang kebutuhan konsumen after sales maka beberapa pabrik pun telah memperluas jaringannya dengan membuka dealer resminya. Di mana kali ini salah satu dealer resmi ke sembilan milik Honda mobil di Indonesia sepanjang 2017 kini sudah resmi beroperasi. Dealer terbaru milik Honda tersebut diketahui telah mulai beroperasi di jalan Jalur Sutera Boulevard, No 38K, Tangerang. Honda Tren Alam Sutera memiliki fasilitas dan layanan, yang disebut sesuai dengan standar kualitas global.

Honda Resmi Buka Dealer Baru Di Tangerang

Melihat dari tata bentuk arsitektur pada dealer ke 9 milik Honda tersebut, selain memiliki desain yang diklaim artistik, salah satu yang menarik adalah penampakan model legendaris Honda TN di ruang tunggunya. Tak hanya itu saja, bahkan pabrik yang berdiri di atas lahan seluas 2.000 meter persegi tersebut juga telah dilengkapi dengan fasilitas layanan 3S (sales, service, spareparts).

Perlu diketahui bahwa Honda Tren Alam Sutera memiliki showroom seluas 787 meter persegi, sementara fasilitas servis menempati area seluas 1.511 meter persegi, lengkap dengan 10 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 5 bay quick service, 1 bay spooring, 1 bay final inspection, dan 2 washing bay.

Tak sampai di situ saja, bahkan selain daripada itu, di jaringan baru ini juga memiliki area spareparts seluas 210 meter persegi, untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda.

“Honda memperluas jaringan diler di area Jabodetabek melalui peresmian jaringan baru ini. Melalui SDM yang profesional serta fasilitas lengkap sesuai standar tinggi Honda, kami yakin kebutuhan konsumen akan produk terbaru dan pelayanan purna jual Honda akan terpenuhi,” Takehiro Watanabe selaku President Director PT Honda Prospect Motor dalam siaran resminya pada Rabu (27/9/2017).

Sebagai tambahan informasi perlu diketahui bahwa sepanjang tahun 2017 ini, Honda secara resmi telah meresmikan sembilan diler baru, yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Secara total, jumlahnya saat ini sudah mencapai 142 diler resmi dan 46 sub diler 3S, yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, di mana jumlah keseluruhan 188 jaringan.

Top