Catat! Next Generation Outlander PHEV Siap Diluncurkan

Outlander PHEV Siap Diluncurkan pada Akhir Tahun 2017 – Akhir tahun 2017 ini diketahui akan ada beberapa produsen mobil yang siap memperkenalkan mobil terbarunya, salah satunya yaitu Mitsubishi. Di mana, kali ini Mitsubishi berencana meluncurkan Outlander Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) terbaru di Amerika Serikat yang sebentar lagi segera terealisasi. Selain itu, mobil listrik berbasis SUV garapan Mitsubishi ini dijadwalkan telah meluncur menggantikan I-MiEV sebelum akhir 2017.

Outlander PHEV Siap Diluncurkan Pada Akhir Tahun 2017

Di sisi lain, mengambil kutipan dari Carscoops, disebutkan bahwa Outlander PHEV yang nantinya akan segera dipasarkan di Amerika dipastikan tidak akan berbeda jauh dengan yang sudah dijual di Eropa.

Bukan tanpa alasan mengingat jika kita melihat spesifikasi pada tiap sektor yang dibawanya, SUV buatan Mitsubishi tersebut akan mengusung mesin yang tangguh berkapasitas 2.000 cc dengan dua motor listrik di as roda depan dan belakang. Di mana, dengan bekalan mesin tersebut dipastikan bakal sanggup memberikan semburan power berakumulasi mencapai 195 tk.

Tak hanya itu saja, pada model terbaru dari Outlander PHEV ini pun nantinya juga akan dilengkapi dengan sistem Mitsubishi All-Wheel Control (S-AWC) yang sudah lebih dulu diterapkan pada Lancer Evolution. Keunggulan dari fitur tersebut terletak pada daya kontrol yang meliputi keseluruhan roda yang dipadukan dengan Electric Active Yaw Control (E-AYC), Anti-lock Braking System (ABS), dan Active Stability Control (ACS).

Sementara itu di sisi lain, nantinya pabrikan asal Negeri Samurai tersebut juga akan melengkapi SUV buatannya ini dengan enam mode berkendara yang cukup variatif dan canggih. Di mana, tiga bisa dioperasikan langsung oleh mobil dan tiga lainnya dipilih pengemudi, yakni Eco Mode, Battery Save Mode, dan Battery Charge Mode.

Di samping itu, soal harga Outlander PHEV 2018 ini kabarnya akan dibanderol seharga 35.535 dollar Amerika atau sekitar Rp 478 juta. Menairknya, pihak Mitsubishi akan menawaran garansi selama lima tahun pemakaian atau 95.000 km. Sedangkan di lain sisi, mesin PHEV sendiri diberikan garansi 10 tahun atau 160.000 km.

Top