Toyota Noah GR Sport, MPV dengan Kesan Sporty

Noah GR Sport, MVP Sporty Terbaru Buatan Toyota – Setelah sebelumnya dikabarkan akan memproduksi mobil sport yang diberi nama Mark X GR Sport pada 2018 mendatang, tampaknya kerjasama Toyota dengan Gazoo Racing di Jepang, tak ingin disia-siakannya. Bersama dengan produsen mobil balap tersebut, Toyota dikabarkan akan membuat Voxy terbaru yang mewah namun tetap menampilkan kesan sporty.

Noah GR Sport, MVP Sporty Terbaru Buatan Toyota

Mobil berjenis MVP dengan tampilan sporty tersebut rencananya di bagian eksteriornya tersebut akan didesain dengan front bumper baru yang lebih lebar dan agresif serta unik. Ditambah pula dengan side skirts dan rear bumper yang diupgrade agar lebih serasi.

Perusahaan mobil sport papan atas di Jepang tersebut, kabarnya akan memberikan paket aero GR Sport karya Gazoo untuk Toyota Voxy tersebut meliputi bumper depan dan belakang, splitter depan, sideskirt, grille, dan difuser.

Disisi pencahayaannya, lampu MVP tersebut akan ditambah dengan aksen hitam pada reflektor sehingga terlihat semakin garang dan mampu menghasilkan sistem knalpot sporty yang menghasilkan suara lebih serak.

Untuk kabinnya, seluruh interiornya akan didesain berwarna hitam untuk memberikan kesan mewah yang kental. Kombinasi kabin berwarna hitam tersebut tentunya akan semakin menawan bersama dengan sporty seats, emblem G’s dengan jahitan kontras berwarna silver yang segar di pandang mata. Sporty seats tersebut tentunya akan menampilkan kesan sporty dan berbeda dengan kursi mobil MVP pada umumnya.

Terkait area dinamikaanya, sang vendor pun mengubahnya sedemikian rupa untuk menghasilkan dinamika yang bagus. Selain itu, Gazoo juga membekali MVP tersebut dengan suspensi sport yang dapat membuat tingginya 15 mm lebih ceper.

Untuk menambahkan kesan sporty, Gazoo juga menambahkan pelek aluminium berukuran 18 inchi yang berkolaborasi dengan paket G’z Sport untuk lebih memantapkan kendali. Dengan dukungan perangkat tersebut, dapat dipastikan bahwa Noah GR Sport ini akan menarik perhatian pecinta MVP dengan desain yang lebih berbeda, yaitu berdesain sport.

Seperangkat underbody bracing, setir, muffler sampai parts penykong aero dinamika juga disematkan di MVP ini guna meningkatkan sektor rigidity dan handling mobil. Apakah anda tertarik untuk membelinya?

Top