Knalpot Akrapovic Khusus Untuk 5 Motor Ducati

Knalpot Akrapovic Khusus Motor Ducati – Knalpot merupakan komponen penting dalam suatu kendaraan baik itu motor ataupun mobil. Komponen saluran gas buang ini mempunyai fungsi yang cukup vital dalam sebuah kendaraan karena dengan komponen gas buang ini suara ledakan dari ruang dapur pacu dapat diminimalisir dan juga dapat menambah tenaga apabila perancangan knalpot untuk sebuah kendaraan dibuat dengan tepat dan terukur. Baru-baru ini sebuah produsen motor asal Italia yang terkenal dengan motor sport besarnya dengan tenaga yang besar dan bengis yaitu Ducati berkerjasama dengan produsen komponen gas buang yang berasal dari Slovenia yaitu Akrapovic. Kerjasama ini difungsikan untuk meningkatkan jalinan bisnis untuk perusahaan otomotif didunia agar lebih baik dan menguntungkan.

Knalpot Akrapovic Khusus Untuk 5 Motor Ducati

Menurut informasi yang tersedia Akrapovic telah membuat dan memproduksi knalpot aftermarket dengan tenaga dan spesifikasi yang berbeda-beda khusus untuk lima model motor Ducati yang dapat diperoleh mulai awal 2015 mendatang. Kelima model motor sport besar Ducati tersebut adalah model motor lansiran tahun 2013 hingga tahun 2015 yaitu model Ducati Monster 821, Ducati Monster 1200 dan Ducati Monster 1200 SS yang merupakan model lansiran tahun 20014 hingga 2015. Sementara untuk model lansiran tahun 2013-2014 dari Ducati yang mendapatkan versi knalpot Akrapovic Official ada model Ducati Hypermotard dan Ducati Hyperstrada. Bahkan untuk model Ducati Hyperstrada mendapatkan knalpot custom buatan Akrapovic yang menghasilkan suara dan performa yang jauh lebih baik dengan model-model lainnya.

Perlu diketahui bahwa bahan dasar knalpot buatan Akrapovic terbaru tersebut memiliki kualitas yang sangat tinggi dan sangat bagus karena menggunakan bahan Titanium dan juga serat karbon berkualitas tinggi. Disamping desainnya yang ciamik, knalpot Akrapovic ini juga memiliki bobot yang ringan dibandingkan knalpot generasi sebelumnya dan juga memiliki kekuatan yang cukup tinggi jika mendapat tekanan berlebihan akibat benturan atau kecelakaan. Untuk pemasaran resmi model Ducati dengan knalpot Akrapovic Official ini akan tersedia pada awal tahun 2015 mendatang diseluruh diler Ducati yang ada ditiap negara. Baca juga Motor yang Tidak Diproduksi Lagi Tahun 2015 dan Super Torque Yamaha Bakal Hadir Di Indonesia.

Top