Sedan Sporty Kia Siap Meluncur Akhir 2017

Stringer GT Siap Pesan Akhir 2017 –┬áSedan mewah produksi Kia siap dipesan untuk pasar Amerika Serikat pada akihir 2017 mendatang. Bagi kamu yang sudah siap menunggu kedatangan mobil sedan ini, siapkan badget sejak sekarang. Pasalnya mobil mewah asal Korea Selatan tersebut sudah mengumumkan harga yang akan diterapkan pada sedan sporty, Stringer beberapa waktu yang lalu.

Stringer GT Siap Pesan Akhir 2017

Sedan mewah berwajah sporty ini dikabarkan memiliki transmisi otomototis 8 percepatan serta menyediakan dengan kapasitas tenaga yang lebih besar. Untuk Kia Stringer versi GT, didukung dengan mesin 3300 cc V6 tein-turbo bertenaga 365 tk. Mobil sedan tersebut sangat cocok bagi rider yang sangat menyukai dengan kecepatan.

Untuk varian entry-level, Stringer dilengkapi dengan penggerak roda belakang yang mendukung kamu yang suka dengan teknik drift. Sedangkan untuk fitur hiburan, Stringer dilengkapi dengan layar sentuh 7 inci yang sudah terkoneksi dengan Apple CarPlay dan Android Auto. Bahkan juga sudah dilengkapi dengan kontrol pendingin udara dual zone yang akan memudahkan kamu dalam mengatur suhu dalam mobil.

Berdasarkan informasi yang Mas Seno dapatkan dari KompasOto, Kia menyiapkan tiga varian Stringer GT yang siap memanjakan rider Amerika Serikat. Model yang pertama dengan tampilan Stringer yang lebih standar dan hampir sama dengan versi 2000 cc. sedangkan untuk model dengan kapasitas tenaga yang lebih besar yaitu Stringer Premium yang dibedakan menjadi dua varian yaitu GT 1 dan GT 2. Untuk tampilan Stringer GT 1 dan GT 2, tampilannya lebih gahar dengan menonjolkan desain sporty baik pada bagian interior maupun eksteriornya. Namun untuk Stringer GT 2 dilengkapi dengan sruise control adaptif sehingga varian GT 2 lebih tinggi daripada GT 1.

Sedang sporty milik Kia ini dikabarkan memiliki harga yang cukup fanstastis bagi rider. Pasalnya untuk Stringer dengan tenaga mesin 2000 cc dibanderol 32.795 dollar Amerik atau setara dengan Rp. 445 juta. Sedangkan untuk versi Stringer GT akan dipasarkan dengan harga sekitar 39.895 dollar Amerika atau Rp. 537 juta. Untuk varian Stringer GT 1 dibanderol Rp. 597 juta rupiah sedangkan Stringer GT 2 dibenaderol seharga Rp. 678 juta.

 

Top