Siap Melenggang Di Ajang Tokyo Motor Show, Suzuki Perkenalkan Jimny

Suzuki Jimny Perkenalkan Generasi Terbaru –¬†Suzuki Jimny dikabarkan akan dirilis pada tahun 2019 dan siap diperkenalkan ke publik pada saat ajang Tokyo Motor Show 2017 yang dimulai pada 25 Oktober 2017 di Tokyo. Suzuki Jimny dikabarkan memiliki tampilan yang hampir mirip dengan Suzuki Hustler yang tetap menampilkan ciri khasnya yaitu kompak dengan body boxy.

Suzuky Jimny Perkenalkan Generasi Terbaru

Beberapa waktu lalu Suzuki Jimny sempat melenggang di jalanan untuk dilakukan uji coba. Berdasarakan informasi Mas Sena dapatkan dari Tempo Otomotif, Suzuki Jimny dilengkapi dengan interior yang menarik. Ditengah dasboard, dilengkapi dengan layar display yang besar sedangkan untuk desain dari Suzuki Jimny ini memiliki desain yang membulat. Tampilan yang baru semacam ini membuat kesan terbaru pasalnya Jimny selalu menggunakan desain yang kaku sehingga terkesan kuno.

Untuk bagian mesin, Jimny dibekali dengan Boosterjet 1.2 Dualjet. Mesin ini diklaim memiliki emisi CO2 yang rendah yaitu 162 gram perkilometer. Bahkan juga mengkonsumsi bahan bakar yang jauh lebih ringan yaitu 7,1 loiter per 100 kilometer. Sudah dikabarkan bahwa Jimny akan masuk ke showroom pada tahun 2019 mendatang dan menandakan bahwa Suzuki Jumny tersebut sudah masuk ke proses produksi pada tahun 2018 mendatang. Dengan keberadaan Jimny terbaru diharapkan mampu menarik rider penggemar Jimny.

Sedangkan di Indonesia, Suzuki jimny mulai dipasarkan kembali beberapa waktu lalu. Hal ini mendapatkan respon yang positif pasalnya pihak Suzuki telah menyiapkan 88 unit alokasi yang berada di Indonesia dan seluruhnya sudah terjual sebelum Jimny meluncur beberapa waktu ketika Suzuki Jimny akan ditampilkan pada ajang otomotif Gaikindo Indonesia Internastional Auto Show (GIIAS) 2017.

Melihat antusiasme dari rider penggemar Suzuki tersebut sampai saat ini dari pihak agen Suzuki yaitu Suzuki Indomobil Sales (SIS) belum mengkonfirmasi akan diadakannya pemesanan kembali pada periode kedua atau tidak.

Suzuki Jimny memiliki daya tarik bagi penggemar mobil ini sebab tampilannya yang jauh lebih fresh. Pada Ajang Tokyo Motor Show mendatang diharapkan akan membuka  pemesanan untuk penggemar mobil tersebut dengan jumlah yang lebih banyak.

Top