Toyota Yaris Siap Gebrakkan Pengendara Kawula Muda

Toyota Yaris Usung Mesin Turbo –¬†Toyota Yaris sejak awal diluncurkan memang memiliki sasaran pasar anak-anak muda yang menginginkan tampilan yang elegan, mudah dikendarai namun memiliki mesin yang cukup memudahkan anak muda untuk mengendarainya. Dikabarkan bahwa Toyota Yaris Hatchback akan menggunakan mesin dan transmisi terbaru. Mobil yang dibanggakan oleh Toyota tersebut memberikan gebrakan baru bagi pengendara muda baik di Jepang maupun di mancanegara. Karena Toyota Yaris akan mengusung mesin turbo berdasarkan rumor yang beredar saat ini.

Toyota Yaris Headlights

Walaupun belum mendapatkan konfirmasi langsung dari pihak Toyota namun kabar ini menjadi angin segar bagi pengendara anak muda saat ini. Menurut informasi yang Mas Sena rangkum, Toyota Yaris dengan mesin turbo ini akan rilis pada tahun 2020 mendatang. Toyota Yaris mengembangkan mobil dengan sistem gerak empat roda AWD. Hal ini lah yang membuat Yaris terbaru menarik, pasalnya mobil saat ini kebanyakan masih menggunakan penggerak pada roda depan saja. Toyota mengembangkan penggerak roda AWD tersebut dikarenakan kebanyakan pemuda di Jepang tidak menyukai dengan sistem gerak roda depan. Maka dari itu, dengan AWD diklaim akan memberikan daya tarik tersendiri bagi pengendara anak muda baik Jepang maupun mancanegara.

Mesin yang digunakan pun masih tergolong baru yaitu mesin baru 3-silinder 1.6 liter turbo, penggunaan mesin tersebut masih menjadi rumor karena belum ada informasi dari pihak Toyota langsung. Namun gosip yang beredar penggunaan mesin tersebut mampu memikat pengendara anak muda pasalnya mesin tersebut bekerja di putaran rendah dan output tinggi sehingga bahan bakar tidak cepat habis.

Dengan mesin-mesin yang dikabarkan akan menghiasi Toyota Yaris versi terbaru ini diharapkan akan memberikan solusi terbaik bagi pengendara anak muda yang selalu mengalami kendala ketika menggunakan mobil dengan sistem gerak roda depan. Tidak hanya di Jepang saja, Toyota Yaris dengan sistem gerak empat roda AWD tersebut juga sempat mendapatkan perhatian khusus bagi pengendara di Indonesia. Mobil jenis ini sangat cocok bagi kamu yang suka dengan hatchback dan memodifikasi mobil dengan beragam tampilan plus penambahan fitur.

Top