Resmi Diperkenalkan di India, Suzuki Segera Bawa S-Cross Facelift ke Indonesia

Suzuki S-Cross Siap Diluncurkan di Indonesia – Sebagai bentuk upaya dalam menggaet hati para konsumen maka salah satu produsen mobil asal Jepang yang bernama Suzuki dikabarkan telah memperkenalkan mobil barunya dari jajaran versi facelift S-Cross dengan perkenalan perdananya di India. Model baru ini hadir dengan berbagai ubahan baik dari segi desain eksteriornya maupun juga pada teknologi smart hybrid.

Suzuki S Cross Siap Diluncurkan Di Indonesia

Sementara itu di sisi lain, apabila menilik kabar yang dilansir dari Indianautosblog pada Jumat (29/9/2017), harga crossover terbaru yang menjadi salah satu produk andalan Suzuki ini bakal diumumkan secara resmi dalam beberapa waktu ke depan. Di mana, diprediksi kuat akan segera diumumkan saat mendekati peluncuran.

Nah, terkait dengan pembaruan facelift yang dihadirkannya tersebut, terdapat desain eksterior Suzuki S-Cross baru akan mendapatkan grill yang terbalut warna krom baru. Kemudian, di bagian wajah akan dilengkapi dengan bumper depan dua lapis, set lampu depan baru yang sudah dilengkapi teknologi LED dan DRL, dan untuk bagian buritan lampu belakang LED.

Sementara itu, jika berkaitan dengan fitur-fitur yang akan dibawa Suzuki S-Cross ini, tampaknya tak akan lepas dari keselamatan atau kenyamanan dalam berkendara. Beberapa fitur yang bakal disematkan untuk sementara ini seperti sistem hiburan layar sentuh berukuran 7 inci dengan fitur SmartPlay dan juga bisa terkoneksi dengan perangkat Android.

S-Cross Siap Meluncur, Tunggu Tanggal Mainnya!

Harga Suzuki SX4 S-Cross, Review, Spesifikasi & Gambar

Nah, berkaitan dengan sektor jantung penggeraknya, Suzuki S-Cross baru ini banyak yang memprediksi bahwa nantinya akan menggunakan mesin diesel 1,3 liter tipe DDiS200 yang sudah dilenagkapi dengan teknologi mild hybrid. Mesin tersebut, dikawinkan dengan transmisi manual lima percepatan. Tentu saja, dengan bekalan spesifikasi mesin yang sangat canggih tersebut maka dipastikan bahwa mobil ini mampu menghembuskan daya hingga 88,5 Tk dengan torsi maksimum sebesar 200 Nm.

Top