Bocor!! Inikah Wajah Terios-Rush Terbaru?

Bocoran Wajah Terios dan Rush Terbaru – Toyota Rush maupun Daihatsu Terios merupakan mobil berjenis Low Suv yang memiliki cukup banyak peminat di Indonesia. Mobil yang memiliki desain mirip tersebut memang sama-sama diproduksi oleh grup Astra. Namun, meskipun memiliki peminat yang tidak sedikit, Astra Grup rupanya tidak juga melakukan pembaruan pada kedua mobil tersebut. Bahkan tercatat telah 10 tahun “si kembar” tersebut berkiprah di dunia otomotif Tanah Air Indonesia dan masih belum juga dilakukan pembaruan yang signifikan.

Bocoran Wajah Terios Dan Rush Terbaru

Ekspektasi penggemar otomotif yang tinggi dengan kedua mobil tersebut, membuat berbagai spekulasi pun berkembang liar. Bermula ketika PT Astra Daihatsu Motor memajang FT Concept yang merupakan mobil konsep SUV dengan tampilan futuristik di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 silam. Mobil tersebut bahkan digadang-gadang menjadi pengganti “si kembar” yang dianggap sudah cukup tua.

Namun 2 tahun berlalu dari ajang tersebut, Konsep FT tersebut belum juga ada kabar lebih lanjut. Justru sebuah rumor berkembang liar dikalangan pecinta otomotif melalui sosial media Instagram. Di mana, sebuah akun Instagram membuat kehebohan dengan memposting sebuah foto mobil SUV dengan tampilan futuristik. Menariknya pada caption foto tersebut pemilik akun menuliskan “All new Daihatsu Terios 2018?? (versi lebih dekat):v”. Entah hanya sekedar gurauan atau sebuah sinyal akan diluncurkannya mobil tersebut.

Tak hanya itu saja, pemilik akun tersebut juga memposting  gambar lain di hari yang sama. Di mana pada gambar tersebut terlihat mobil yang ada pada gambar sebelumnya di sandingkan dengan foto FT concept milik ADM yang penah dipajang pada ajang GIIAS 2015. Menariknya, dalam kolom komentar yang diisi dengan diskusi para followersnya, pemilik akun sempat menjawab pertanyaan mengenai asal-usul gambar tersebut. Di mana dirinya menjawab jika foto tersebut didapatkan dari undangan ADM.

Meskipun demikian, pemilik akun tersebut tidak menjelaskan undangan apa yang dimaksud. Namun, jika benar gambar tersebut merupakan calon pengganti “si kembar”, tampaknya hal ini akan sangat menarik untuk diulik lebih dalam. Di sisi lain, Astra grup dalam hal ini ADM dan TAM, beberapa bulan yang lalu berkali-kali menampik munculnya pembaruan “si kembar”. Namun berdasarkan rumor yang Mas Sena kutip dari KompasOtomotif, kabarnya Terios kemungkinan besar akan diperbarui tahun ini.

Top